Gebyar Umrah PT Muzdalifah, Terbang dengan Garuda Indonesia dan Saudia Airlines

Gebyar Umrah PT Muzdalifah, Terbang dengan Garuda Indonesia dan Saudia Airlines

  Minggu, 9 December 2018 17:16

Berita Terkait

PT Muzdalifah, travel resmi haji dan umrah ini akan menggelar gebyar umrah, berlangsung Maret 2019 mendatang. Sebanyak 250 kursi disiapkan dan sebagian besar sudah diisi oleh calon jemaah yang mendaftar. “Pendaftaran masih kami terima, kuota terbatas karena tersisa beberapa seat lagi,” ujar H. Ahmad Kholil, SH, MH, Direktur Utama PT Muzdalifah. 

PT Muzdalifah merupakan biro perjalanan haji & umrah resmi, berkantor pusat di Pontianak. Sejak mendapatkan izin resmi di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar, PT Muzdalifah telah melayani ribuan jemaah. 

Kholil mengatakan, mulai tahun 2019 pemberangkatan jemaah PT Muzdalifah beralih ke Saudia Airlines. Penerbangan langsung ke Madinah, dan menghemat waktu sekitar enam jam. “Mulai tahun depan, kami menggunakan maskapai Garuda Indonesia dan Saudia Airlines. Silahkan jemaah memilih paket penerbangan yang mana. Termasuk juga hotelnya, ada yang bintang tiga, empat, dan lima,” ulasnya. 

PT Muzdalifah terus mengakomodir semangat berumrah dengan menyediakan paket ekonomis kerjasama dengan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia  (Amphuri). Dimulai dari paket paling hemat menggunakan Etihad Airways transit Dubai. Cukup bayar Rp. 20,5 juta, perjalanan 9 hari ini sudah all in 

Ingin langsung Madihan, bisa memilih paket ekonomis seharga RP 23,5 Juta, fasilitas hotel bintang tiga. Paket 9 hari ini dijadwalkan pada 11 Februari, 15 Maret, dan 24 April 2019. Disusul paket premium by Saudia Airlines seharga Rp 26.5 juta bintang empat. Program 9 hari ini dijadwalkan 20 Januari dan 15 Maret 2019. Sedangkan paket standar via Garuda Indonesia selama 12 hari dengan harga Rp. 30 juta. 

Paket umrah plus Turki masih menjadi primadona dengan harga Rp. 35 juta selama 12 hari. Berangkat pada 5 Januari 2019. Ada juga paket khusus musim bunga tulip. Paket ini ditawarkan seharga Rp 20 juta dan pemberangkatan dari Jakarta. PT Muzdalifah juga menawarkan paket Ramadhan dan Syawal. Berangkat awal Ramadan selama 13 hari, dan pertengahan ramadan hingga 1 syawal selama 18 hari. Bagi yang ingin mememanfaatkan momentum syawal untuk berumrah, tersedia paket 9 hari menggunakan Garuda IndonesiaRp 26 juta hotel bintang lima. Pemberangkatan pada 6 Juni 2019.

Jelajah bumi para nabi juga menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin berliburan sambil mengenal sejarah Islam. Wisata ini akan mengunjungi  objek wisata sejarah di Mesir, Jerussalem, Amman. Perjalanan selam 11 hari  dengan penawaran harga USD 2050. 

Pendaftran paling lambat 40 hari sebelum keberangkatan. Ingin mendaftar? Anda bisa langsung datang ke kantor PT Muzdalifah Travel & Tour sekaligus sekretariat DPD AMPHURI Kalbar yang berlamat di Jalan RE Martadinata, No. 391, Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, telepon (0561)780707, atau Kholil 0812-5741-668. Trisno 085252-4242-16. (mrd/kjs)

Berita Terkait