Gebyar Umrah Bulan Maret, Buka Pendaftaran Jelang Ramadan dan Syawal

Gebyar Umrah Bulan Maret, Buka Pendaftaran Jelang Ramadan dan Syawal

  Kamis, 7 February 2019 10:19
JEMAAH : Pembukaan manasik haji dan umrah Kelompok Bimbingan Ibadah Haji ( KBIH ) Arafah, NU dan PT Muzdalifah, Selasa (5/2) diikuti ratusan jemaah

Berita Terkait

PT Muzdalifah, Travel Resmi Haji dan Umrah

PT MUZDALIFAH merupakan travel resmi haji dan umrah berkantor pusat di Pontianak. Sejak  2011, ribuan jemaah diberangkatkan dengan ragam paket umrah yang ditawarkan. Selasa (5/2), ratusan jemaah mengikuti pembukaan manasik umrah PT Muzdalifah di Asrama Haji Pontianak yang akan berangkat pada Maret mendatang. Acara ini juga dihadiri ratusan jemaah calon haji untuk Kelompok Bimbingan Ibadah Haji ( KBIH ) Arafah, NU. PT Muzdalifah dan KBIH Arafah dipimpin Ahmad Kholil. 

Hadir dalam acara ini, Syawal Bondoreso Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia, Mi’rad Kepala Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Kalbar, Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail, dan Direktur Pontianak Post Salman Busrah. 

Acara ini disambut baik oleh ratusan jemaah, karena banyak mendapatkan informasi terkait pelaksanaan ibadah haji dan umrah.  Syawal Bondoreso Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia dalam sambutannya mengingatkan masyarakat untuk senantiasa khusuk dalam beribadah. Terutama saat pelaksaan ibadah haji. Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail, Direktur Bank Kalbar ini bahkan memberikan informasi beberapa tempat yang mustajab untuk berdoa. Menceritakan pengalamannya saat berada di Tanah Suci. 

Informasi seputar pelaksanaan ibadah haji dan umrah juga disampaikan Mi’rad, Kabid PHU Kanwil Kemenag Kalbar. Mi’rad memaparkan beragam inovasi ibadah haji yang akan dilakukan pemerintah untuk meningkatkan pelayanan. Dia juga mengingatkan jemaah umrah untuk senantiasa memanfaatkan momen ibadah dengan sebaik-baiknya. Mengikuti manasik umrah dengan baik. 

Kegiatan ini, juga rangkai dengan pembagian hadiah. PT Muzdalifah setiap tahunnya memiliki program pergi umrah ingat sesama. Hadiah diberikan kepada pengahapal Alquran, Qori/Qoriah, hingga penggurus organisasi sosial. PT Muzdalifah terpilih sebagai travel yang berhak memberangkatkan 12 jemaah dari program undian tabungan Bank Kalbar. Penyerahan simbolis disampaikan langsung Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail. Acara ini juga dirangkai dengan penandatangan kerjsama Pontianak Post, sebagai koran pertama dan terutama di Kalbar dengan PT Muzdalifah untuk kali ke tiga.

Mulai tahun 2019 pemberangkatan jemaah PT Muzdalifah beralih ke Saudia Airlines. Penerbangan langsung ke Madinah, dan menghemat waktu sekitar enam jam. “Selain itu ada juga yang Garuda Indonesia dengan fasilitas bintang empat dan bintang lima,” ulas Ahmad Kholil, Direktur Utama PT Muzdalifah. 

Maret ini akan ada gebyar umrah diikuti ratusan jemaah. Tersedia paket awal Ramadan selama 13 hari, dan pertengahan ramadan hingga 1 syawal selama 18 hari. Paket Syawal 9 hari menggunakan Garuda IndonesiaRp 26 juta hotel bintang lima. Pemberangkatan pada 6 Juni 2019. Ingin mengunjungi 7 negara di Eropa seperti Belanda, Prancis, Swiss, Belgia, Italia, dan Spanyol  jadwal keberangkatan pada 8 Februari dengan kuota 43 kursi, grup ke dua untuk tahun ini.

PT Muzdalifah juga  menyediakan paket ekonomis kerjasama dengan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia  (Amphuri). Dimulai dari paket paling hemat menggunakan Etihad Airways transit Dubai.  Ada juga paket standar via Garuda Indonesia selama 12 hari. Paket umrah plus Turki masih menjadi primadona dengan harga Rp. 35 juta selama 12 hari. Jelajah bumi para nabi juga menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin berliburan sambil mengenal sejarah Islam.  Wisata ini akan mengunjungi  objek wisata sejarah di Mesir, Jerussalem, Amman. Perjalanan selam 11 hari  dengan penawaran harga USD 2050. Juga menyediakan perjalanan ke Uzbekistan. 

Pendaftaran paling lambat 40 hari sebelum keberangkatan. Ingin mendaftar? Anda bisa langsung datang ke kantor PT Muzdalifah Travel & Tour sekaligus sekretariat DPD AMPHURI Kalbar yang berlamat di Jalan RE Martadinata, No. 391 (dekat SMPN 16 Pontianak), Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, telepon (0561)780707, atau Kholil 0812-5741-668. Trisno 085252-4242-16. (mrd/kjs)

 

Berita Terkait