Gara-Gara DBL

Gara-Gara DBL

  Selasa, 6 September 2016 09:31
DOK. PRIBADI

Berita Terkait

Datang tanpa permisi dari arah yang tak terduga, tidak peduli dimana dan kapan saja. Itulah cinta. Misteri dan segala teka-tekinya siapa yang tahu? Maka, bukan nggak mungkin cinta datang karena terbiasa. Dimulai dari saling tatap di lokasi lalu turun ke hati seperti pengalaman dua sejoli, Melinda Gustira Putri dan Azriel Akbar. Pasangan yang baru resmi pacaran sejak 14 Mei 2016 ini dimulai dari cinta lokasi.

Event DBL (Development Basketball League) menjadi saksi bisu kemunculan benih-benih cinta antara Melinda dan Ajil. Posisi Ajil sebagai pemain basket dan Melinda sebagai anak dance membuat mereka saling bertemu. Menjelang persiapan event DBL, kedua ekskul di sekolahnya kompak mempersiapkan hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum menghadapi event besar yang bergengsi ini. Si Ajil ditunjuk sebagai perwakilan anak basket yang bertanggung jawab ngurusin semua syarat dan ketentuan pendaftaran yang artinya dia akan sering berhubungan dengan anak dance.

Awalnya sih komunikasi lewat pesan singkat membahas persiapan mengahadapi event DBL, eh lama-lama bahasannya berubah jadi curhat-curhatan. Belum lagi keadaan memaksa Ajil dan Melinda untuk saling bertemu. Keseringan curhat berdua dan banyak melakukan kegiatan bersama tak bisa dihindari lagi. “Gimana nggak cinlok kalau hampir setiap hari kami bertemu. Di sekolah chattingan, setiap latihan dan istirahat selalu sharing soal masalah kita berdua, saling tukar pendapat dan lama-lama jadi kebiasaan deh. Cinta datang karena terbiasa kan?” ujar cewek kelahiran 24 Mei 1999 ini.

Sudah pasti Ajil dan Melinda merasakan gejolak yang tak biasa dan akhirnya jatuh cinta. Bisa dibilang hubungan Ajil dan Melinda ini dimulai dari cinta lokasi. Cinta lokasi anak basket dan anak dance pelajar SMAN 4 Pontianak ini kini sedang mesra-mesranya lho! Aduhai, readers yang jomblo pasti pedih-pedih nih bacanya. LOL. 

Banyak yang bilang cinta lokasi nggak akan berlangsung lama tapi bagi Melinda hal itu tergantung dari orang yang menjalankan. Selama keduanya bisa saling menjaga kepercayaan pasti bisa bertahan lama. Eaaaa. Cinta adalah misteri yang sulit ditebak. Kalau sudah terjerat dengan cinta lokasi, apa mau dikata? Nikmatin aja selama itu tidak berlebihan dan berdampak buruk ke kamu. Nggak ada yang salah kok dengan cinta lokasi, dari lokasi turun ke hati. (dee)

 

Berita Terkait