Gapensi Sambas Bermusyawarah

Gapensi Sambas Bermusyawarah

  Selasa, 26 July 2016 09:30
PERSIAPAN: Pengurus dan anggota Gapensi Sambas melakukan persiapan jelang Muscab Gapensi Sambas. OZY/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SAMBAS - Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Sambas akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), Rabu (27/7) di Hotel Pantura, Sambas. Agenda lima tahunan yang dilakukan ini guna menentukan garis organisasi, program kerja serta memilih ketua baru.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab, Muhammad Farli mengatakan persiapan sudah 100 persen. Ungkapan terima kasih sebesar besarnya disampaikan kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini, baik moril maupun materiil, khususnya rekan rekan yang bekerja keras mempersiapkan kegiatan Muscab tahun ini yang mengusung tema mendorong percepatan pembangunan ekonomi daerah dan perbatasan dalam usaha konstruksi untuk perkembangan daerah dan organisasi.

Disampaikan Farli, beberapa waktu lalu panitia telah membuka pendaftaran untuk calon Ketua Formatur. 

“Kita sudah buka pendaftaran calon Ketua Formatur. Panitia pun meminta kepada calon membuat pernyataan,” katanya.

Syarat lainnya, sebut Farli, merupakan anggota Gapensi, Memiliki KTA masih aktif tahun 2016 dan pernah menjadi pengurus Gapensi. Hal ini sesuai AD/ART organisasi. “Pendaftaran akan ditutup pada saat registrasi peserta Muscab. Dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi koordinator penerimaan calon ketua formatur Gapensi Kabupaten Sambas melalui Tasripin dengan nomor kontak 081352570448,” katanya.

Ketua BPC Gapensi Sambas, Suhari didampingi Sekretaris yang juga Ketua Panitia SC Dedi Suhendy menyatakan dalam kegiatan muscab nantinya. Seluruh peserta dapat memberikan ide, masukan maupun gagasan yang nantinya dituangkan dalam hasil rapat kerja dan musyawarah demi kemajuan Gapensi Kabupaten Sambas ke depan.

“Kita berharap Gapensi mampu menjadi mitra kuat pemerintah mengembangkan sektor pembangunan di bidang konstruksi sehingga berdampak luas bagi daerah,” kata Suhari. Terlebih dengan penerapan sistem pelelangan dari manual ke LPSE. Diharapkan Gapensi Kabupaten Sambas dapat kembali bangkit.

“Dimana kita rasakan bersama bahwa yang lalu banyak kelemahan kelemahan yang terjadi di organisasi. Sehingga harapan bersama dengan pelaksanaan Mukercab dan Muscab ini mampu memberikan warna yang lebih baik ke depan ujarnya,” katanya.

Dirinya juga meminta, peserta dan anggota juga dapat hadir dan pro aktif dalam mensukseskan kegiatan ini. “Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memberikan manfaat sesuai dengan harapan kita semua,” katanya.

Ditambahkan Suhari, lantaran masih dalam suasana Idul Fitri. Muscab yang akan dilaksanakan, sekaligus dirangkai dengan acara halal bihalal.

Sekretaris Gapensi Kabupaten Sambas, Dedi Suhendy meminta dalam Muscab. Seluruhnya melaksanakan ketentuan organisasi yang tercantum dalam AD / ART Gapensi, sehingga Gapensi Kabupaten Sambas ke depan akan lebih meningkat peran dan keberadaannya. (ser/fahrozy)

Berita Terkait