Gabung Mission: Impossible

Gabung Mission: Impossible

  Sabtu, 18 March 2017 09:30
HENRY CAVILL

Berita Terkait

LOS ANGELES – ’’Luar biasa. Selamat bergabung. Akun media sosialmu bakal hancur dengan sendirinya dalam lima detik,’’ tulis sutradara Mission: Impossible 6 Christopher McQuarrie di akun Instagram-nya, kemarin (17/3). Komentar itu mengonfirmasi bergabungnya Henry Cavill di franchise film mata-mata yang memasang karakter utama Ethan Hunt (Tom Cruise) tersebut.

Tidak sampai lima detik, akun media sosial aktor Man of Steel itu langsung penuh komentar. Para fans membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Dengan tambahan proyek M:I 6 tersebut, tahun ini menjadi tahun yang makin sibuk buat Cavill.

Tahun ini dia kembali memerankan Superman di Justice League yang tayang November mendatang. Selain itu, aktor Inggris tersebut bakal terlibat dalam drama perang Sand Castle. Proyek film yang akan tayang 26 Januari 2018 itu saat ini baru masuk tahap praproduksi. McQuarrie menjelaskan rencananya. ’’Syutingnya dimulai 10 April mendatang di Paris,’’ ucapnya dikutip Empire. Dia berambisi menampilkan M:I 6 dengan gaya beda. ’’Ini adalah Ethan Hunt yang beda. Saya ingin karakter ini mengalami perjalanan emosi,’’ tegasnya.

Pria yang memenangkan Piala Oscar pada 1996 tersebut menyatakan tidak bakal mengulang adegan ikonik di M:I 5. Termasuk ketika Cruise bergelantungan di helikopter yang tengah terbang. McQuarrie bahkan menegaskan akan mengganti bagian pembuka film. ’’Film ini tidak bakal dimulai dengan adegan action. Akan sulit, tapi saya ingin pembukanya terlihat tidak biasa,’’ ujarnya dikutip dari Empire. (fam/c14/ayi)

Berita Terkait