Fahri dan Rahmat Jawara Ganda Taruna

Fahri dan Rahmat Jawara Ganda Taruna

  Senin, 2 November 2015 09:53
JAWARA: Para jawara ganda taruna putra diabadikan bersama Ketua Harian PBSI Kalbar, H Syamsudin dan Ketua Harian PBSI Kota Pontianak, Imran. BUDIANTO/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

PONTIANAK—Ganda taruna putra Fahri dan Rahmat Ramadhani tampil perkasa dalam Kejuaran Bulutangkis Kota Pontianak 2015. Pebulutangkis dari PB Salvio ini berhasil menjuarai turnamen tersebut setelah sukses menundukkan pasangan kuat dari Camp 43, Fayi M Akram dan Riko dengan skor 2-0.Juara ketiga bersama untuk ganda taruna direbut Nabil Austin yang berpasangan dengan Rizal Miranda, serta Andrew Prestius dan Ryan Septian.Tim PB Salvio juga menjuarai ganda dewasa, yakni melalui pasangan M Khutami Bayu dan Suhairudin. Di final, Khutami Bayu berhasil menjungkalkan pasangan Dicky Alamsyah dan Kharisma Rizky dari tim Pondok Ale-Ale.

Juara ketiga bersama ditempati Abdul Muis dan Suhandri serta pasangan Arif Ardianto dan M Edward. Juara untuk tunggal taruna putra diraih oleh Riko dari Camp 43 yang menundukkan rekan satu timnya dari Camp 43 Ryan Septian yang harus puas di posisi kedua.Juara tiga bersama diraih Quentin Laurensius dari PB Salvio dan Arif Alfarid dari Camp 43. Untuk kategori tunggal taruna putri, juara pertama diraih oleh Zulfa Nur Azizah dari Camp 43 yang berhasil mengalahkan rekan se-klubnya dari Camp 43 Alivya Azmi dengan skor 2-0. Juara tiga bersama ditempati Vika Akhyar dari PB Salvio dan Nurhaeza Imania dari PB Jantung Sehat.

Di kategori tunggal remaja putra Fayi Akram dari Camp 43 masih sulit dibendung. Fayi berhasil mengalahkan pemain asal PB Salvio Rahmat Ramadani. Juara tiga bersama ditempati masing-masing oleh Quentin Laurentius dan Muhammad Reza Fahlevi keduanya dari PB Salvio.  Sementara itu, untuk kategori ganda veteran putra, pasangan Alfred/Temon dari Kota Pontianak di luar dugaan berhasil mengandaskan ganda unggulan dari PB Yafansa Ari Susnindar dan Hendra Efendi dengan rubber game. Juara tiga bersama ditempati Abdul Murad/Jais dan Dedi Febriandi/Fachrudi.

Kepada Pontianak Post, Panitia Pelaksana Yasir mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan men-support kegiatan ini. Terutama kepada Pemerintah Kota Pontianak, Dispora Kota Pontianak, KONI Kota Pontianak, PBSI Kota Pontianak, Pontianak Post dan PBSI Kalimantan Barat. “Juga kepada atlet-atlet Kota Pontianak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ungkap dia.Hadir dalam acara final kemarin, Ketua Umum KONI Kota Pontianak H Fachrudin Siregar, Kepala Dispora Kota Pontianak Sy Saleh, Ketua Harian PBSI Kalbar H Syamsudin dan Ketua Harian PBSI Kota Pontianak Imran. (bdi)

Berita Terkait