Expo Pendidikan Tinggi Dalam & Luar Negeri

Expo Pendidikan Tinggi Dalam & Luar Negeri

  Selasa, 8 January 2019 10:24
Expo Pendidikan Tinggi Dalam dan Luar Negeri di SMA Gembala Baik Pada 9 - 10 Januari Pukul 08.00 - 15.00 Terbuka Untuk Umum

Berita Terkait

Rabu & Kamis , 9-10 Januari 2019 Di SMA Gembala Baik

Guna memberikan pelayanan informasi dan konsultasi pendidikan tinggi kepada masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya, SMA Gembala Baik kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan EXPO  PENDIDIKAN TINGGI DALAM & LUAR NEGERI TAHUN 2019 yang akan berlangsung pada hari Rabu & Kamis, tanggal 9 & 10 Januari 2019. Kegiatan expo dilangsungkan di Kompleks SMA Gembala Baik Gedung C, Lantai 2 dan Lantai 3, Jl. Jend. A.Yani Pontianak.

Kegiatan expo yang mengambil tema Make Your Dreams Come True terbuka untuk umum dan gratis, bahkan terdapat undian berhadiah bagi para pengunjung. Selain memberikan layanan informasi dan konsultasi, beberapa perguruan tinggi juga langsung membuka pendaftaran dan atau tes masuk saat expo berlangsung dengan berbagai tawaran menarik.

Antonius Medellu, M.Pd selaku Ketua Panitia Expo mengutarakan bahwa ada 65 stand pada expo tahun 2019 ini. Perguruan Tinggi  dan agensi pendidikan yang berpartisipasi selain dari Kalbar, juga berasal dari luar Kalbar dan luar negeri. 

Adapun perguruan tinggi yang membuka stand expo di SMA Gembala Baik meliputi :

(1) Kota Pontianak & Kuburaya antara lain: Widya Dharma Pontianak, POLTEQ, STMIK Pontianak, STB Harapan Bersama, E-Collink, SUN Education, Borneo Education, Tristar Institute, Best Partner.

(2) Jakarta antara lain:  President University, UniversitasBunda Mulia, STP Trisakti, UniversitasMultimedia Nusantara, Raffles University, UniversitasBina Nusantara, Kalbis Institute, Universitas Prasetiya Mulia, Swiss German University, UniversitasKristen Krida Wacana, Calvin Institute of Technology, Tanri Abeng University, Universitas Pembangunan Jaya, DK, Universitas Tarumanagara, Jakarta International College, UniversitasAtma Jaya, IPMI Internasional Business School, Universitas Pelita Harapan, Pradita Institute, Universitas Podomoro, Lasalle College International,  dan Prime Education.

(3) Surabaya antara lain : Universitas Surabaya, STIKOM, ISSTS, Universitas Kristen Petra, Universitas Katolik Widya Mandala, OTTIMO,  dan Huaqiao University.

(4) Bandung  antara lain:  Universitas Kristen Maranata dan Universitas Katolik Parahyanga.

(5) Yogyakarta antara lain : UniversitasAtma Jaya dan Universitas Sanata Dharma.

(6) Semarang : Universitas Katolik Soegijapranata.

(7) Malang : Universitas Ma Chung.

(8) Bali : Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional.

(9) Batam : Universitas Universal.

(10) Australia : Le Cordon Bleu (Australia).

(11) Malaysia : Monash University, Swinburne University, Taylor University, Sunway University, Asia Pasific University of Technology. 

(12) New Zealand : Southern Institute of Technology.

(13) Taiwan : Vanung University.Selamat mempersiapkan masa depan dan mewujudkan impian Anda bersama perguruan tinggi yang Anda pilih.( d2/biz)

       

Berita Terkait