Evaluasi Suratin U 15; Turnamen U 17 Wajib Diikuti Perwakilan Klub 14 Kabupaten Kota di Kalbar

Evaluasi Suratin U 15; Turnamen U 17 Wajib Diikuti Perwakilan Klub 14 Kabupaten Kota di Kalbar

  Rabu, 10 July 2019 21:27

Berita Terkait

PONTIANAK-Asisten pelatih Perispon U 15, Abdurahman berharap, Turnamen Suratin U 17 yang bakal dihelat di Kabupaten Sambas 20 Juli mendatang bisa diikuti semua perwakilan tim sepak bola kabupaten kota di Kalbar. Hal tersebut diungkap berkaca dari turnamen U 15 Suratin yang dimainkan di Kabupaten Sintang hanya diikuti empat tim.

"Saya harap Suratin U 17 ini bisa diikuti oleh semua perwakilan klub sepak bola kabupaten kota di di Kalbar. Saya miris, pada suratin U 15 di Sintang kemarin hanya diikuti empat tim saja," ungkap Abdurahman kepada Pontianak Post, Rabu sore.

Empat tim tersebut adalah Sintang sebagai tuan rumah, Landak, Pontianak dan Sambas sebagai juaranya.

Menurut dia, untuk menggairahkan kembali sepak bola Kalbar kompetisi yang ada ini mesti diikuti semua Kabupaten Kota di Kalbar.

Persipon sendiri lanjut dia, begitu serius dalam mempersiapkan pemain U 17 buat tampil di Suratin 20 Juli mendatang di Kabupaten Sambas.

"Seleksi pemain sudah kami lakukan. Animo pemain untuk ikut seleksi juga tinggi. Ada seratusan pemain yang ikut dan sekarang tinggal 20 orang pengisi skuad Persipon U 17," ungkapnya.

Begitupula dengan pemain U 23 sekarang kata Abdurahman tengah diseleksi di Lapangan Keboen Sajoek (PSP) Pontianak. "Animo pemain untuk ikut seleksi ini juga tinggi. Ada seratusan pemain. Besok (kamis) baru diumumkan skuad intinya," tandasnya.(iza)

Berita Terkait