Evaluasi Desa Model

Evaluasi Desa Model

  Sabtu, 8 Oktober 2016 10:29

Berita Terkait

TP PKK Kalbar mengevaluasi Desa Model di di Desa Malikian kabupaten Mempawah, serta Kelurahan Sungai Bulan Kecamatan Singkawang Utara.

Evaluasi ini kan melihat sejauh mana perkembangan keberhasilan, dan kendala-kendala apa saja yang ditemukan selama program desa model berlansung. Sekaligus melihat apakah desa model ini memiliki pengaruh dengan perkembangan pola hidup masyarakat sekitar.

‘’Demikian juga sampai berapa jauh perkembangan kemajuan kader setelah mengikuti semua kegiatan yang di adakan oleh TP PKK Prov Kalbar,’’ ujar Frederika Cornelis (7/10).

Lebih lanjut Ketua TP PKK Prov Kalbar Frederika Cornelis, S.Pd mengatakan hasil evaluasi di Kabupaten/Kota dari 2011-2015 untuk menentukan apakah program desa model berhasil, serta perlu atau tidak dilanjutkan.

Karenanya dimohon kepada setiap desa model untuk untuk menyampaikan informasi apa adanya yang telah dilaksanakan di desa masing-masing. Selain itu dia berharap dasawisma untuk dapat terus digalakkan untuk memaksimalkan setiap kegiatan yang ada.

Diakhir sambutnya Frederika Cornelis mengimbau setiap orang tua harus mengawas/menjaga anak-anak agar tidak terkena pengaruh narkoba. Saat ini bahaya narkoba tidak hanya di kota, melainkan sudah sampai ke pelosok desa, untuk itu anak-anak harus dijaga. (humasprov/rinto)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait