Erlina Sidak Kantor Bupati

Erlina Sidak Kantor Bupati

  Kamis, 18 April 2019 09:19
SIDAK: Bupati dan Wakil Bupati saat melakukan sidak di ruangan kantor bupati. WAHYU/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

MEMPAWAH- Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH dan H Muhammad Pagi melakukan sidak disetiap ruangan di Kantor Bupati Mempawah, kemarin pagi. Selain mengecek aktivitas dan disiplin aparaturnya, sidak sekaligus menjadi momentum silahturahmi bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

"Sebagai pejabat baru, kami ingin melihat secara dekat aktivitas aparatur di ruangannya masing-masing. Sekaligus pengenalan juga terhadap ASN dan ruangan kerja di lingkungan Kantor Bupati Mempawah," kata Erlina kepada wartawan.

Erlina mengatakan, dirinya ingin membaur dan dekat dengan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah terutama yang berada di Kantor Bupati Mempawah. Agar, kinerja seluruh aparatur setempat bisa lebih di optimalkan.

"Walau sekarang sudah menjadi pejabat nomor 1 di daerah ini, saya tetap harus membaur bersama jajaran dibawah. Karena, mereka-mereka inilah yang menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal di masyarakat," pendapat Erlina.

Secara kseluruhan, Erlina menilai disiplin dan aktivitas kerja ASN di Kantor Bupati Mempawah sudah cukup baik. Para pegawai datang tepat waktu dan melaksanakan rutinitas sesuai bidangnya masing-masing. Erlina berharap disiplin dan kinerja yang solid itu dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

"Alhamdulillah sejauh ini sudah baik. Tetapi kita tidak boleh berpuas diri. Sebagai pelayan masyarakat, harus terus memacu kinerja yang lebih baik lagi dimasa mendatang," tuturnya.

Ditanya evaluasinya, Erlina menginginkan agar pengamanan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dilingkungan Kantor Bupati Mempawah agar lebih ditingkatkan lagi. Hal itu sangat penting untuk mengantisipasi terjadinya gangguan atau hal negatif lainnya.

"Tadi waktu saya lewat ternyata tidak ada petugas Sat Pol PP yang berjaga di depan. Ini harus disiplin lagi agar petugas selalu stanby menjaga lingkungan Kantor Bupati Mempawah. Kita harus antisipasi setiap memungkinkan hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.(wah)

Berita Terkait