Empat Pria dan Satu Wanita, Terjaring di Kamar Hotel

Empat Pria dan Satu Wanita, Terjaring di Kamar Hotel

  Sabtu, 9 June 2018 10:38

Berita Terkait

SINGKAWANG--Satuan Reskrim Polres Singkawang menggerebek empat pemuda dan satu wanita dari salah satu kamar hotel yang ada di Kota Singkawang.

"Kelima tersangka ini berhasil kita amankan pada Kamis (7/6) sekitar pukul 13.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Michael Terry, Jumat.

Kelima tersangka yang diamankan, terdiri dari empat pria yang masing-masing berinisial SR alias RY, EN alias SN, RFH dan MT alias KK

"Sedangkan satu wanita yang diamankan berinisial CK," ujarnya. Diamankannya kelima tersangka ini, lantaran diduga sebagai pelaku tindak pidana narkotika.

Dimana pengungkapan dan penangkapan kepada kelima tersangka ini berdasarkan pengembangan dan pengejaran terhadap barang bukti kasus tindak pidana Pasal 363 KUHP. 

"Selanjutnya anggota Satreskrim Polres Singkawang yang dipimpin IPDA Mugiana melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka SR alias RY yang diduga memegang barang bukti tindak pidana tersebut," ujarnya.

Namun, sewaktu dilakukan penggeledahan kepada RY yang saat itu dia bersama empat rekan-rekannya di salah satu kamar hotel di Kota Singkawang, polisi tidak menemukan barang bukti yang dicari. 

Tetapi polisi menemukan barang bukti narkotika sebanyak tiga paket yang diduga sabu, dan barang bukti lain yang berhubungan dengan tindak pidana narkotika seperti satu buah kotak seng bekas kaca mata dan satu buah sendok pipet.

"Selanjutnya barang bukti dan tersangka kita serahkan ke Satnarkoba Polres Singkawang untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," katanya. (har)

Berita Terkait