Empat Kali Raih Bendera Jempol

Empat Kali Raih Bendera Jempol

  Minggu, 6 January 2019 08:00
TERIMA JEMPOL: Kapolsek Kapuas, Iptu Sri Mulyono saat menerima bendera jempol yang diserahkan oleh Wakapolres, Kompol Dudung Setiawan, kemarin.

Berita Terkait

​SANGGAU – Kepolisian Sektor (Polsek) Kapuas kembali mendapat bendera jempol untuk yang keempat kalinya dari Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi. Kapolres berharap agar raihan tersebut terus dipertahankan dan perlu ditingkatkan menjadi lebih baik lagi ke depannya, terutama dalam hal pelayanan masyarakat. 

Kapolsek Kapuas, Iptu Sri Mulyono menyampaikan terima kasih kepada jajarannya, dalam pengelolaan situasi di wilayah kerjanya. Mendapat empat kali bendera jempol, diakui dia, bukan sesuatu yang mudah dan butuh keseriusan dan kerja sama dalam melayani sebagaimana tugas pokok dan fungsi polri. “Terima kasih rekan-rekan kerja di Polsek Kapuas. Semoga selalu yang terbaik dalam mengelola situasi di masyarakat. Semoga secara bersama selalu bisa meningkatkan terus apa yang telah diraih,” ujarnya Sabtu (5/1) di Mapolres Sanggau. 

“Alhamdulillah, semua dapat kita laksanakan dengan maksimal atas kerjasama semua elemen dan dapat berjalan aman dan terkendali. Potensi-potensi kerawanan yang ada di masyarakat diupayakan pencegahannya berjalan sesuai rencana sehingga situasi bisa berjalan normal,” jelasnya kepada wartawan.

Terkait dengan keamanan lingkungan, mereka mengajak kembali kepada masyarakat, untuk mengaktifkan poskamling sebagai antisipasi kerawanan kejahatan di lingkungan tempat tinggal masyarakat. Hal ini tentu sangat diharapkan dia, mengingat kinerja kepolisian dalam hal keamanan juga mesti didukung oleh masyarakat.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam mengelola situasi kamtibmas. Mari kita pertahankan (kondusifitas) dengan cara mengaktifkan lagi poskamling yang sudah kita bangun bersama,” harapnya. (sgg)

Berita Terkait