Edi Rusdi Kamtono Pimpin Perbakin Kalbar

Edi Rusdi Kamtono Pimpin Perbakin Kalbar

  Selasa, 31 July 2018 20:17

Berita Terkait

 

Edi Rusdi Kamtono ditetapkan sebagai Ketua Pengprov Perbakin Kalbar, periode 2017-2021 melalui musyawarah provinsi luar biasa Perbakin yang dilaksanakan di Hotel Mahkota, Selasa (31/7). Dengan terpilihnya dia, maka ketua sebelumnnya Muhammad Oktaviandi resmi tak lagi menjabat Ketua Perbakin Kalbar.

==============
"Dengan terpilihnya saya menjadi Ketua Perbakin Kalbar, maka saya akan menjalankan amanah dan kepercayaan ini sebaik-baiknya utamanya bagaimana organisasi Perbakin bisa berjalan sesuai ADRT," kata Edi.

Agar Perbakin ke depan berjalan bagus, dia berharap dukungan dari semua pengurus Perbakin didapat. Menurutnya dengan berjalan bersama diyakini ke depan Perbakin Kalbar bakal maju.

Untuk sarana prasarana lapangan tembak kata Edi, saat ini Kalbar belum memilikinya. Mudah-mudahan ke depan Perbakin Kalbar bisa memiliki lapangan tembak indor. 

Dengan memiliki sarana prasana latihan lengkap, Edi optimis ke depan prestasi Perbakin Kalbar dapat meningkat.

"PON Papua 2020 nanti, Perbakin Kalbar harus bisa menyumbang medali buat Kalbar. Ini tantangan bagi saya. Agar ringan ayo sama-sama memikulnya buat meningkatkan prestasi Perbakin Kalbar," kata Edi.

Sebagai informasinya ketua Perbakin sebelumnnya digantikan Edi Rusdi Kamtono dikarenakan tidak dapat menjalankan tugas dengan baik, seperti tidak mengadakan rapat setelah terbentuknya kepengurusan Pengprov Perbakin Kalbar yang mengakibatkan kepengurusan tidak solid, tidal berjalannya roda organisasi sebagaimana seharusnya dan tidak melaksanakan pelantikan yang telah melampaui batas yang ditentukan paling lambat 29 Desember 2017.

Karena ketiga hal tersebut tak dilakukan, maka PB Perbakin memutuskan untuk membatalkan Muhammad Oktaviandi sebagai Ketum Perbakin Kalbar. Selanjutnya PB Perbakin memerintahkan Perbakin Kalbar melakukan pemilihan ulang ketua dengan cara musprov luar biasa dan terpilihlah Edi Rusdi Kamtono sebagai ketuanya.(iza)

Berita Terkait