Dukungan Supporter Motivasi Tim Kancil BBK

Dukungan Supporter Motivasi Tim Kancil BBK

  Jumat, 18 January 2019 09:04
PFL : Kancil BBK saat menjadi tuan rumah PFL musim 2018 yang didukung ribuan supporter hadir di GOR Pangsuma. Sabtu dan Minggu ini Kancil BBK kembali menjadi tuan rumah PFL 2019.

Berita Terkait

PONTIANAK  - Kancil BBK Pontianak terus melakukan persiapan jelang pekan ketiga grup A Pro Futsal League (PFL). Kali ini Kancil BBK  akan menjadi tuan rumah pada 19-20 Januari di GOR Pangsuma. Ini merupakan kali kedua Pontianak menjadi tuan rumah di di PFL. 

Haryadi Zuhriansyah mengatakan persiapan Kancil BBK saat ini sudah seratun persen,  Kancil BBK akan memberikan yang terbaik pada pertandingan Sabtu dan Minggu nantinya. 

Ia menjelaskan dengan posisi sebagai tuan rumah saat ini, diharapkan para pemain Kancil BBK dapat bermain dengan motivati berlebih, dan mampu mengunci kemenangan atau setidaknya mencuri point di kandang sendiri.

“Dengan dukungan suporter, diharapkan anak-anak bisa bermain dengan motivasi lebih dari biasanya. Ini yang nantinya akan memacu semangat para pemain agar bermain tanpa beban dan bermain lepas,” ucapnya. 

Haryadi berharap animo penonton di GOR Pangsuma nantinya dapat menjadi teror bagi lawan, terus menekan dan meneror tim lawan dengan chants dan dukungan masive terhadap anak-anak kancil. “Sehingga mampu membuat pemain bermain diatas performanya. Saya harapkan GOR pangsuma bisa menjadi tempat yang angker untuk lawan-lawan Kancil BBK,” harapnya. 

Tak lupa dukungan dari stakeholder yang ada di Kalbar semakin menambah kepercayaan diri di tim kancil BBK. Ia menargetkan Kancil BBK bisa meraih poin penuh di kandang sendiri pada pekan ketiga PFL kali ini. (var)

Berita Terkait