Dukung Jalan Sehat

Dukung Jalan Sehat

  Selasa, 22 March 2016 10:06
DUKUNGAN: Kepala Cabang Jiwasraya Sintang Ismail saat menerima panitia jalan sehat Pontianak Post Sintang Harmonis. SUTAMI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

ASURANSI Jiwasraya Sintang menyatakan dukungan atas pelaksanaan jalan sehat Pontianak Post Sintang Harmonis. Jiwasraya bahkan menjadi penyokong utama dalam lomba mewarnai tingkat anak, yang merupakan rangkaian dari jalan sehat.

Kepala Cabang  Jiwasraya Sintang  Ismail menyatakan langsung dukungan saat menerima panitia jalan sehat Pontianak Post Sintang Harmonis. Respon positif diberikan karena kegiatan tersebut sangat baik dalam memajukan olahraga.

Ismail juga menyatakan Jiwasraya bakal ikut memeriahkan jalan sehat, dengan memasang stand di lokasi kegiatan. Jiwasraya berupaya ingin lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat akan menjadi bagian saat pelaksanaan jalan sehat.

Jalan sehat Pontianak Post Sintang Harmonis sendiri akan diselenggarakan pada 27 Maret mendatang. Kegiatan dipusatkan di halaman indoor Apang Semangai.Bupati Sintang Jarot Winarno dijadwalkan akan melepas langsung peserta jalan sehat. Dan, Bupati direncanakan juga bakal ikut ambil bagian sebagai peserta.Panitia akan menyiapkan sejumlah doorprize menarik bagi peserta yang beruntung.
Satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama. Agenda jalan sehat juga dirangkai dengan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sintang.Sementara untuk menjadi peserta jalan sehat cukup mudah. Cukup membeli kupon yang disiapkan panitia. Tiap peserta tidak dibatasi untuk mendapatkan kupon. Satu kupon Rp 10 ribu. Kupon bisa didapatkan di kantor biro Pontianak Post Sintang Jalan J.C Oevang Oeray Sintang, warung bakso raksasa Baning, dan cafe dhea Sintang, serta di bank Mandiri Sintang Jalan MT Haryono. Kupon juga bisa diantar untuk pemesanan minimal 20 lembar dengan menghubungi nomor Sutami 081345107773 atau Bachtiar 08565007271. (stm)

Berita Terkait