Dua Hari, Tiga Tersangka Narkoba Diciduk

Dua Hari, Tiga Tersangka Narkoba Diciduk

  Senin, 17 June 2019 09:43
foto berdua: Tersangka Amun dan Alam

Berita Terkait

SINGKAWANG--Satuan Resnarkoba berhasil membekuk tiga tersangka narkoba dalam waktu dua hari, Kamis (13/6) dan Jumat (14/6) di lokasi berbeda.

Penangkapan pertama, Kamis (13/6) sekira jam 16.30 Wib, anggota  pengungkapan tindak pidana narkoba sebanyak dengan tersangka Tubagus Saputra alias Amun, warga Kecamatan Ledo, Bengkayang dan Alamhudi alias Alam warga, Jl. Ratu Sepudak. RT.008 RW. 004, Kelurahan Sungai Bulan Kecamatan Singkawang Utara.

Keduanya ditangkap di Jalan Ratu Sepudak Kelurahan, Sungai Bulan Kecamatan. Singkawang Utara.

Tertangkapnya keduanya tidak terlepas dari informasi warga. Informasi yang didapat keduanya sering mengedarkan narkoba jenis shabu dan ekstasi  di wilayah Singkawang Utara dan di Diskotik Ijakaya.

"Penangkapan di kamar rumah Alam Spada saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar tersebut tersangka mengakui bahwa ada menyimpan narkoba jenis shabu didalam kocek celana hitam," ujar Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi melalui Kasat Narkoba IPTU Robert Damanik.

Kemudian saat petugas melakukan penggeledahan badan dan di kamar tersangka tersebut ditemukan 2 (dua) klip plastik transparan berisi kristal putih diduga narkotika jenis shabu yang ditutup kain diatas kursi plastik, 1(satu) klip plastik transparan berisi kristal Putih diduga narkotika jenis shabu di kursi sofa,

"1(satu) klip plastik transparan berisi kristal Putih ditemukan di samping kursi sofa yang berada didalam kamar tersangka," ungkapnya.

esoknya , Jumat (14/6) Polres menangkap Arjuna Ritonga alias Boy warga Jln. Jendral Sudirman RT.011 RW.003 Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang.

Boy ditangkap di Jalan Pramuka Gg. Abdul Wahid Kelurahan, Condong. Dari Boy, polisi menyita diantaranya barang bukti sebuah plastik klip berisi sisa narkotika jenis shabu. Uang tunai diduga hasil penjualan narkotika senilai Rp13.450.000,- (Tiga belas juta empat ratus lima puluh ribu rupiah), dan barang bukti lainnya. Polisi yang menggeledah si Boy, mendapatkan barang bukti diduga sabu dalam sebuah tas coklat di dalam kamar tersangka. Kini ketiganya ditahan di Mapolres Singkawang. (har)

Berita Terkait