Dua Hari lagi PUBG Mobile Tournament Pontianak Post Digelar

Dua Hari lagi PUBG Mobile Tournament Pontianak Post Digelar

  Jumat, 22 February 2019 08:54

Berita Terkait

PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) Mobile Tournament Pontianak Post akan berlangsung Minggu (24/2). Puluhan tim siap bertarung dalam olahraga elektronik di Indonesia yang digandrungi anak muda ini. 

Andri, penyelenggara kegiatan menjelaskan, permainan yang satu ini memang mengasyikkan dan tengah digandrungi banyak orang.  Pendaftaran masih dibuka hingga hari ini (Jumat) bisa dilakukan secara online di https://goo.gl/forms/RUOejnbIJDNnB0yv2.  Para peserta akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah. Tim dengan total poin tertinggi di setiap group akan melaju ke pertandingan final. Tiga tim dengan poin tertinggi akan menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah. 

Andri pun menjelaskan beberapa hal terkait aturan dalam turnamen ini. “Peraturan mobile only, no emulator, tidak boleh menggunakan  ipad  atau tab karena itu akan merugikan peserta lainnya, kemudian no cheat, no streamsnipe, live stream akan di delay selama 60 detik,” ujarnya. 

Pergantian pemain bisa dilakukan h-1 sebelum pertandingan. Pergantian pemain di tengah-tengah pertandingan tidak diperbolehkan. “Jika terdapat nama pemain yang tidak terdaftarkan, akan segera dikick dari room match. Pastikan seluruh pemain atau player sudah mengunduh map erangel – miramar – sanhok, jika tidak akan dikick dari room match,” ulasnya. 

Andri menjelaskan, ketika id dan password ruangan dibagikan, peserta wajib masuk ruangan sesuai dengan nomor urut tim. Panitia akan memberikan waktu selama 10 menit dari waktu pembukaan ruangan sebelum pertandingan dimulai. 

“Jika di tengah-tengah pertandingan panitia mengetahui ada pemain atau tim yang bermain curang atau menggunakan cheat, maka match akan tetap berlangsung dan pemain atau tim yang bermain curang akan didiskualifikasi dari pertandingan dan poin akan dihapuskan,” terangnya. 

Peserta boleh membawa pendukung untuk memberikan semangat ketika berkompetisi. Panitia juga menyiapkan ragam hadiah menarik bagi pendukung yang beruntung. (mrd)

 

Berita Terkait