Doakan Cepat Sembuh, Perbanyak Doa

Doakan Cepat Sembuh, Perbanyak Doa

  Selasa, 7 May 2019 10:06
KUNJUNGI WARGA SAKIT: Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat mengunjungi salah satu warganya di kecamatan Kembayan yang sedang sakit.

Berita Terkait

Wakil Bupati Sanggau Sambangi Warga yang Sakit

Kebetulan sedang melakukan kunjungan ke Kembayan. Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot pun menyambangi warganya yang sedang sakit. Dia pun meminta keluarga untuk memperbanyak doa.

Sugeng, Kembayan

DALAM kunjungannya ke Dusun Tanjung Maya, Desa Tanap, Kecamatan Kembayan, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyempatkan diri mengunjungi seorang warga yang sakit serta memberikan bantuan dan mendoakan agar segera sembuh.
 “Iya tadi kita menjenguk warga yang sakit. Kebetulan kunjungan ke sana. Semoga segera sembuh,” ujarnya saat menghadiri acara syukuran Gawai Padi dan Ritual Adat di Pedagi Toyua Timodo.
Wabup Sanggau juga berpesan kepada yang bersangkutan dan keluarganya agar jangan lupa terus berdoa, meminta campur tangan sang maha kuasa supaya penyakit yang dialami dapat disembuhkan dan dipulihkan.
Saat menghadiri prosesi ritual adat di Pedagi, Wabup Sanggau didampingi Camat Kembayan, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa Tahap, kepala dusun, ketua adat dan undangan lainnya berkunjung rumah ke rumah untuk merayakan syukuran pesta panen padi (gawai) bersama Masyarakat Dusun Tanjung Maya.
 “Budaya yang ada harus dijaga dan dilestarikan. Jangan sampai budaya yang ada nanti tidak lagi menjadi bagian dari generasi masa depan,” harapnya. (*) 

Berita Terkait