Digadang-gadang Bakal Setenar DOTS

Digadang-gadang Bakal Setenar DOTS

  Kamis, 2 June 2016 09:30
BINTANG UTAMA: Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun pemeran Legend of the Blue Sea. NET

Berita Terkait

USAI menghilangkan kesempatan emas dengan menolak Descendants of the Sun (DOTS), SBS rupanya tak ingin menyesal untuk kedua kalinya. Tanpa pikir panjang, stasiun televisi ini langsung mengambil hak siar Legend of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. 

Kabarnya, SBS langsung setuju menayangkan Legend of the Blue Sea tanpa membaca sinopsisnya lebih dulu. Tak heran, nama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun memang sudah menjadi jaminan drama ini akan sukses. 

Ditambah lagi naskahnya juga dibesut oleh Park Ji Eun, penulis My Love from the Star yang hits hingga ke seluruh dunia. Bahkan Legend of the Blue Sea kabarnya sudah terjual ke Tiongkok. 

Tak tanggung-tanggung, drama ini dihargai sekitar Rp 6,8 miliar per episode. Angka tersebut merupakan dua kali lipatnya harga DOTS. Sepertinya SBS memang tak mau kehilangan kesempatan emas lagi. 

Langkah cepat SBS ini ternyata dimaklumi oleh netter. Mereka menganggap SBS pastinya juga ingin memiliki “DOTS” sendiri. Melihat berita konfirmasi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang sudah membuat heboh, Legend of the Blue Sea digadang-gadang akan menjadi salah satu drama populer tahun ini. 

"Pasti sakit sekali kehilangan 'Descendants of the Sun', wajar jika SBS langsung mengiyakan drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun," komentar salah satu netter. "Kapan sih drama Lee Min Ho gagal? Yang ini pasti bakalan hits juga," tambah netter lain. 

"SBS dapat durian runtuh nih," pungkas lainnya. Sementara itu, pihak agensi kedua artis Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sudah memastikan keikutsertaan keduanya.

"Detil lebih lanjut akan kami informasikan kemungkinan di pekan ini. Keduanya, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, sudah bertemu dan mencapai kesepakatan dengan Park Ji Eun," ucap kedua perwakilan, seperti dilansir Soompi. 

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang mengonfirmasi bakal main drama bareng memang langsung mencuri perhatian. Dua bintang utama ini sendiri tentunya merupakan seleb top Korea. 

Tentu saja bukan harga yang murah untuk mendapatkan keduanya bisa bermain dalam sebuah drama bersama. Sukses comeback setelah 14 tahun lewat My Love From The Star, Jun Ji Hyun jadi trend setter baru. 

Ada 25 iklan yang berhasil digaetnya di tahun 2014 lalu. Menjadi ratu iklan saat itu, Jun Ji Hyun setidaknya menerima bayaran sampai 20 miliar Won atau setara dengan Rp 228,7 miliar hanya dari iklan saja, seperti yang dilansir Hancinema.

Belum lagi, saat itu bayaran per episode Jun Ji Hyun dalam serial My Love from the Star mencapai 100 juta Won (Rp 1,2 miliar) per episodenya. Lee Min Ho juga begitu.

Vakum dari layar kaca sejak drama The Heirs juga bukan aktor sembarangan. Aktor yang naik daun lewat Boys Before Flowers ini mendapat bayaran selangit untuk drama maupun iklan.

Tahun lalu, diungkapkan bayaran Lee Min Ho untuk satu buah iklan mencapai 700-800 juta won atau setara dengan Rp 8,6- 9,9 miliar. Bahkan saat menjadi ikon dari produk kursi pijat di Taiwan lalu, dia menerima bayaran sampai 1,4 miliar Won (Rp 16 miliar). (ash)

Berita Terkait