Diduga Tersangkut Kasus Narkoba, Artis FTV Ditangkap Polisi

Diduga Tersangkut Kasus Narkoba, Artis FTV Ditangkap Polisi

  Rabu, 10 April 2019 12:40
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (Salman Toyibi/Jawa Pos)

Berita Terkait

Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis kembali terjadi di ibu kota. Kali ini, seorang artis FTV berhasil diamankan penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Hingga, kini artis yang belum diketahui identitasnya itu masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol Argo Yuwono membenarkan penangkapan tersebut. “Iya benar (menciduk seseorang publik figur),” kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (10/4)

Namun, Argo tidak merinci siapa artis yang ditangkap polisi. Dia hanya menyebut yang bersangkutan merupakan seorang artis FTV. “Itu artis FTV (yang diciduk),” ujarnya.

Hingga kini polisi masih memeriksa yang bersangkutan. Sehingga, ia belum bisa berkata lebih jauh terkait penangkapan ini. “Kita masih dalam pemeriksaan. Nanti kita akan rilis,” kata dia lagi.

Hal senada diungkapkan Kasubdit Direktorat II Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander. Doni masih enggan membeberkan kronologi, inisial, serta barang bukti yang diamankan dalam penangkapan tersebut. “Nanti di rilis yah,” pungkas dia.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Wildan Ibnu Walid/Jawa Pos

Berita Terkait