Di Kegiatannya yang Padat, Wabup Sambangi Pasien RSUD

Di Kegiatannya yang Padat, Wabup Sambangi Pasien RSUD

  Selasa, 21 May 2019 11:46
JENGUK PASIEN: Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad menjenguk pasien di RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I di Sukadana.

Berita Terkait

Di sela kesibukan Wakil Bupati di bulan Ramadhan, H Effendi Ahmad KKU menyempatkan mengunjungi Rumah Sakit Muhammad Jamaludin I yang merupakan rumah sakit yang diharapkan mampu memberikan pelanyanan yang baik bagi masyarakat Kayong Utara. 

KALIMAT di atas merupakan postikan dari pemilik akun facebook atas nama Santo. Dia mengaku terkejut melihat kehadiran secara tiba-tiba sosok orang nomor dua di Kabupaten Kayong Utara tersebut di RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I Sukadana

Kendati padat acara di bulan suci Ramadan ini, Wabup masih tetap bisa meluangkan waktu dengan mengunjungi pasien yang terbaring lemah di rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut. Kunjungan Wabup sontak mendapat pujian dari warganet. Santo kemudian meng-uploud sejumlah gambar yang memperlihatkan kegiatan Wabup di rumah sakit yang berhasil didirikan di masa pemerintahan Hildi Hamid sebagai Bupati tersebut. 

Tak ayal, postingan Santo pun mendapat banyak tanggapan warganet. Di antaranya Marhali Marhali memberikan komentar yang mendoakan sehat selalu buat Wabup. Juga ada Sahbudin yang menanggapi postingan tersebut dengan kalimat, "Mantap tak salah pilih... Lanjut pak Wakil.” 

Tak ketinggalan Ijul Lkp. Pria berambut gondrong dengan mengenakan tanjak khas Melayu di profil facebook-nya itu tak ketinggalan memberikan komentar. "Ini die yg ku suke same pk wakil bupati ni. Tak sie2 jadi dewan pembina di lembaga kayong peduli," demikian postingan Ijul Lkp. 

Masih banyak lagi komentar positif yang ditujukan kepada Wabup. Selain komentar yang ditujukan kepada pejabat nomor dua di lingkungan eksekutif Kayong Utara, ada juga yang memberikan komentar tentang rumah sakit. 

"Mantap, rumah sakitnya juga siiip...layanan rujukan yang bermanfaat bagi Masyarakat," demikian warganet lainnya Arya Mursetyo yang ikut komentar di postingan Santo pada 18 Mei kemarin. (dan)

Berita Terkait