Deden Tak Percaya Dapat Motor Rp70an Juta

Deden Tak Percaya Dapat Motor Rp70an Juta

  Senin, 20 May 2019 09:34
HADIAH: Riry Adistry bersama suaminya dan manajemen Astra Motor Pontianak saat pengumuman pemenang Lucky Draw berhadiah sepeda motor CBR250 R, Jumat (17/5). ARISTONO/PONTIANAK POST

Berita Terkait

PONTIANAK – Deden terang saja tidak percaya saat menerima telepon dari telepon genggam istrinya, Riry Adistry. Di ujung telepon seseorang mengabarkan bahwa istrinya mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor CBR250 R, senilai lebih dari Rp70 juta. “Silahkan datang ke Hotel Ibis sekarang pak,” sebut pimpinan Astra Motor Pontianak. 

Pria asal Pontianak ini pun sempat emosi karena di era digital ini, kasus penipuan begitu marak. Panggilan pun ditutupnya. Panggilan telepon itu berasal dari Ballroom Hotel Ibis Pontianak. Tempat Astra Motor mengundi program Lucky Dram 2019. Hadir puluhan jurnalis, blogger, polisim notaris dan tamu lainnya.

Tak lama Deden sempat berpikir; dia harus mengecek kebenaran itu. Pasalnya orang yang menelponnya tidak meminta transfer uang atau imbalan apapun. Seperti modus penipuan biasanya. “Saya lalu telepon resepsionis Ibis dan tanya; apa benar ada acara Astra Motor di hotel itu. Mbaknya resepsionisnya lalu bilang ada. Saya langsung senang dan ajak istri ke sini,” ujarnya saat memberikan testimoni di acara itu.

Kegiatan ini sendiri merupakan undian berhadiah untuk para konsumen setia Honda Kalimantan Barat yang telah melakukan pembelian Honda Vario 125 dan Vario 150 pada periode Januari – Maret 2019. Pengundian berlangsung di Hotel Ibis Pontianak tanggal 17 Mei 2019 dengan mencabut undian dengan Hadiah 2 unit Honda CBR250RR, 6 pcs Emas sebera 10gr, dan 9 pcs Emas seberat 5gr.

Program Lucky Draw ini berlaku di 48 jaringan resmi Honda yang tersebar di Kalimantan Barat dan berlaku setiap pembelian Honda secara Cash dan Credit. Setiap nomor mesin yang  dimiliki oleh konsumen akan menjadi 1 no undian.

Marketing manager Astra Motor Kalimantan Barat Julius Armando Cakramurti mengatakan program ini sebagai bentuk apresiasi yang besar kepada pelanggan setia Honda di Kalbar, terutama untuk pelanggan Vario yang mencapai hampir 40 persen kontribusi penjualan Honda. ”Kita ikut berbangga menyerahkan hadiah ini sekaligus berterimakasih atas kepercayaan pelanggan yang tidak pernah hilang kepada Honda Vario dan produk-produk Honda lain nya,” ungkap Julius

Program Pengundian ini dilakukan secara terbuka di hadapan jurnalist, blogger, serta disiarkan secara langsung di Account Instagram resmi Astra Motor Kalimantan Barat “Honda_Kalbar”. Tidak hanya itu sebagai bentuk pengesahan juga disaksikan oleh perwakilan dari dinas sosial Kalimantan Barat, Pihak kepolisian dan Notaris.  Managemen Astra Motor dalam sambutan nya mengatakan ucapan selamat kepada para pemenang undian. Riry Adisty bukan sendirian mendapatkan CBR250 R. Satu orang lagi bernama Kalista Netik asal Sanggau yang tidak bisa hadir. Selain itu ada 15 orang yang mendapatkan logam mulia. (ars)

Berita Terkait