Daniel Tim Kampanye Jokowi -Ma'ruf Amin

Daniel Tim Kampanye Jokowi -Ma'ruf Amin

  Rabu, 22 Agustus 2018 14:28

Berita Terkait

PONTIANAK - Wasekjend  DPP PKB, Daniel Johan masuk dalam daftar tim kampanye nasional Capres-Cawapres 2019, Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin.

Berdasarkan surat keputusan tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf nomor : 001/KPTS/JKW-MA/VIII/2018, Daniel Johan ditetapkan sebagai Wakil Direktur Kampanye Jokowi-Ma'ruf.

Saat dikonfirmasi, Daniel mengatakan akan berpedoman dengan kampanye simpatik dan lebih kepada pemaparan program. "Tim akan berpedoman dengan kampanye simpatik, yang menganggap semua warga adalah penting dan terhormat, jangan sampai karena beda pilihan saling ribut, kita akan utamakan pemaparan program yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat," kata Daniel, Rabu (22/08)

Wakil Komisi IV DPR RI ini menuturkan, untuk kampanye sendiri agendanya sedang disusun. Politisi asal Kalbar ini pun berharap agar dalam situasi politik pilpres sekarang, masyarakat tetap dapat menjaga kerukunan dan persaudaraan. "Berharap meski dalam situasi politik pilpres, rasa persaudaraan dan kerukunan antarwarga tetap terjaga," tutupnya. (mse)

Liputan Khusus: 

Berita Terkait