Curhat ke Mantan Berjuta Rasanya

Curhat ke Mantan Berjuta Rasanya

  Sabtu, 23 January 2016 08:07

Berita Terkait

SUASANA pascaputus emang bikin rentan galau, gengs. Apalagi, kebiasaan curhat sama pacar yang kini berstatus mantan belum bisa kamu tinggalkan. Wah waaaah, kayaknya ada yang gamon alias gagal move on nih. Yah, mau gimanapun, mantan pasti pernah bikin nyaman. Nggak cuma menyimpan kenangan, mantan juga bisa jadi tempat menampung curhatan. Nggak heran, meski udah ada ortu, sahabat, bahkan pacar yang siap dengerin curhatan 24 jam, ternyata masih ada juga loh yang suka curhat ke mantan! Mendingan coba jawab pertanyaan di bawah ini. Jawab sesuai dengan kata hatimu ya!

Baru aja keluar kelas. Kamu sedih banget karena nilai ulangan matematikamu cuma 60. Siapa yang kamu kasih tahu duluan?

a. Gebetan (1 poin)

b. Orang Tua (2 poin)

c. Sahabat (3 poin)

d. Mantan (4 poin)

 

Hari Minggu, mama malah marah-marah gara-gara kamu malas-malasan. Biar nggak bad mood lagi, curhat ke siapa ya?

a. Gebetan (1 poin)

b. Orang Tua (2 poin)

c. Sahabat (3 poin)

d. Mantan (4 poin)

 

Senangnya dapat kabar baik. Biasanya, siapa yang kamu kabarin duluan?

a. Gebetan (1 poin)

b. Orang Tua (2 poin)

c. Sahabat (3 poin)

d. Mantan (4 poin)

 

Nggak mungkin kan kamu minum dua gelas sendiri. Siapa yang kepikiran buat kamu ajak duluan?

a. Gebetan (1 poin)

b. Orang Tua (2 poin)

c. Sahabat (3 poin)

d. Mantan (4 poin)

 

Cek Hasilnya

 

4 – 7 Poin

Jomblo Mandiri

Selamat! Kamu ternyata udah bisa melupakan si mantan. Kamu udah bisa cari teman curhat sendiri yang menurutmu lebih nyaman. Cari gebetan baru bisa bikin kamu lebih terbuka sama orang lain. Curhat sama gebetan bisa sekalian mempererat hubungan kalian. Siapa tahu, kalian cocok. Lebih enaknya lagi, kamu bisa menambah banyak wawasan baru yang mungkin kamu dapat dari gebetan. Sip!

 

 

8 – 11 Poin

Ingat Sayangnya, Lupa Kondisinya

Wah, kayaknya kamu masih teringat sama mantanmu deh. Tapi, usahamu buat move on udah bagus kok. Orang terdekat seperti sahabat dan orang tua pasti bisa memberikan solusi terbaik. Sayangnya, kamu masih sering teringat sama mantanmu dan lupa bahwa kalian udah putus. Jangan diterusin ya. Lama-lama kamu beneran gagal move on loh.

 

12 – 16 Poin

Mantan Addict

For you, ex is a drug. Gimana nggak, kamu masih suka nyariin dia pada segala kondisi. Saat kamu merasa senang, sedih, galau, dan sebal, yang kali pertama terlintas di otakmu adalah mantan. Ayo, kamu harus bisa move on dari dia nih! Masak kamu bakal curhat sama dia terus meski dia udah punya pacar baru? Ingat, kamu masih punya orang tua dan sahabat yang selalu mau mendengar ceritamu! (*/det)

 

 

 

Berita Terkait