Cornelis Berlebaran ke Sutarmidji

Cornelis Berlebaran ke Sutarmidji

  Jumat, 7 June 2019 08:12

Berita Terkait

PONTIANAK- Momen Idul Fitri menjadi momen saling mengeratkan hubungan antar sesama. Tak peduli latar belakang agama, suku, ataupun perbedaan pandangan politik. Salah satu momen bahagia perayaan Idul Fitri ini terekam saat dua tokoh Kalbar saling bertemu untuk bersilaturahmi. Mantan gubernur Kalbar dua periode, Cornelis, bertandang ke pendopo kediaman Gubernur Kalbar Sutarmidji. 

Cornelis yang saat ini menjabat sebagai Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, datang beserta istri, Frederika, dalam gelaran open house Idul Fitri 1440 H. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Sutarmidji dan Lismaryani beserta keluarga. Cornelis dan Sutarmidji saling berjabat tangan erat dan berpelukan selayaknya sahabat dekat.

 

Sutarmidji dan Cornelis sama-sama mengenakan batik. Sutarmidji mengenakan batik corak berwarna biru, sedangkan Cornelis corak berwarna merah. Meski berbeda warna, keduanya lebur dalam perbincangan hangat di atas meja makan. 

Sambil menikmati kopi, perbincangan kedua tokoh berpengaruh di Kalbar ini semakin akrab. Gelak tawa ringan sesekali menghias di sela obrolan.

Sebelum pulang, mereka saling berfoto bersama keluarga. Bahkan, anak bungsu Sutarmidji mendapat pelukan hangat oleh Cornelis. 
Kedua tokoh Kalbar ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Kalbar, meski pernah berbeda pandangan politik, silaturahmi harus tetap terjaga erat. (ndo)

Berita Terkait