CHIKA JESSICA; Bergaya ala Taylor Swift

CHIKA JESSICA; Bergaya ala Taylor Swift

  Minggu, 22 November 2015 10:44
KAPANLAGI

KOREAN style yang sempa menjamur dalam gaya penampilan anak muda, tampaknya, mulai meredup. Trennya saat ini perlahan digantikan gaya baru. Misalnya, yang dilakukan Chika Jessica. Salah seorang artis muda yang gaya penampilannya sempat kental dengan Korean style tersebut kini mulai mengubah gayanya lebih kebarat-baratan.

’’Korean style sudah dulu banget aku pakai. Sekarang ganti gaya karena sudah nggak happening lagi,’’ kata Chika saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/11).

Artis 27 tahun tersebut mengatakan, dirinya terinspirasi gaya penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift. Terutama gaya rambutnya. ’’Rambutnya simpel tapi berantakan,’’ tuturnya.

Chika juga menjelaskan perbedaan gaya rambut Korean style yang sempat dirinya kagumi dengan gaya rambut menyerupai Taylor Swift. ’’Kalau model Korea kan agak ke atas poninya, tapi karena rambutku pendek, jadi begini saja. Intinya, aku ingin tampil kebulean, apalagi warna kulit aku transparan,’’ ujarnya.

Namun, gaya rambut Chika berbeda dengan gaya berpakaiannya. Meski mengaku kini terinspirasi penampilan Taylor Swift, pemain film laga Merantau tersebut mengatakan belum bisa lepas dari gaya berpakaian Korean style. (dod/c7/agm)