Chandra Nahkodai PTMSI

Chandra Nahkodai PTMSI

  Selasa, 9 July 2019 09:50
BARU : Kepengurusan PTMSI Pontianak Periode 2019-2023. Foto : ANVAR/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Gelar Turnamen Tenis Meja Tingkat SD-SMP se Pontianak

PONTIANAK-Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pontianak baru saja berganti kepengurusan dengan ketuanya Chandra Permana Irawan untuk periode 2019-2023. Menahkodai cabor tenis meja, PTMSI Pontianak langsung bergerak dengan melaksanakan pembukaan liga tenis meja se Kota Pontianak untuk tingkat SD dan SMP sederajat.

"PTMSI baru saja berganti kepengurusan. Saya didapuk menjadi ketua PTMSI Pontianak. Jika tak ada halangan pelantikan resmi akan dilakukan 20 Juli mendatang sekaligus membuka turnamen tenis meja tingkat SD dan SMP sederajat se Kota Pontianak," ungkap Chandra kepada Pontianak Post, Senin (8/7).

Dijelaskan dia, dipilihnya turnamen tenis meja dengan kategori tingkat SD dan SMP sederajat, dikarenakan dia ingin mencari bibit atlet tenis meja di Kota Pontianak.

Dalam upayanya menggali potensi atlet tenis meja itu, pihaknya juga bakal menjalin kerjasama dengan guru olahraga di Kota Pontianak. Menurutnya dengan terjalinnya komunikasi bersama para guru olahraga, diyakini pembinaan dan suport untuk olahraga ini ke depan akan semakin baik. Dengan demikian secara tidak langsung regenerasi atlet tenis meja juga bakal berjalan baik.

Kemudian tempat pelaksanaan pertandingan tenis meja akan dilangsungkan di home base PTMSI Pontianak dengan total memainkan 56 pertandingan selama enam bulan.

Selain turnamen tingkat SD dan SMP sederajat, program PTMSI Pontianak juga bakal memberikan insentif bagi atlet tenis meja yang lolos Prapon 2019. Mudah-mudahan apa yang menjadi program ini bisa berjalan lancar demi kejayaan olahraga tenis meja di Kota Pontianak.(iza)

Berita Terkait