Ceria Bersama Keluarga di Dayang Resort

Ceria Bersama Keluarga di Dayang Resort

  Jumat, 1 June 2018 10:00

Berita Terkait

BERKUMPUL bersama keluarga di tempat wisata sambil menginap tentu menyenangkan. Inilah yang dirasakan Mauhida dan sekeluarga. Pemenang Program Fun Day, kerjasama Dayang Resort dan Pontianak Post. 

Warga Jalan Nyiur Gading, Kelurahan Sungai Wie, Kecamatan Singkawang Tengah ini semringah. Apresiasi dan ucapan terima kasih ia sampaikan kepada Dayang Resort dan Pontianak Post atas Program Fun Day. "Terima kasih atas semuanya. Saya sangat senang bisa terpilih sebagai pemenang Fun Day ini, " katanya. 

Mauhida dan keluarga memang sudah mendengar Dayang Resort ini sejak dibuka tahun lalu. Sejak check in pukul 14.00, ia bersama keluarganya langsung jalan-jalan keliling Dayang Resort.  "Sangat menyenangkan, " katanya. Anak-anaknya sudah tidak sabar menikmati fasilitas kolam renang yang ada. 

"Begitu masuk kamar penginapan.  Mengemaskan barang barang, saya langsung menemani anak bermain di kolam renang, " katanya. Meski dalam suasana berpuasa, kegembiraan Mauhida sekeluarga menikmati pesona Dayang Resort sama sekali tidak berkurang. 

Selain dimanjakan fasilitas kolam renang, ia dan saudaranya hingga anaknya juga bisa menikmati fasilitas taman yang ada di dalam Kompleks Dayang Resort.  "Tempatnya teduh,  tenang serta banyak tempat yang bisa dijadikan objek selfie bagi anak anak dan keluarga, " katanya. 

Objek tersebut misalnya kolam arus,  taman bermain,  gazebo indah,  hingga pemandangan Dayang Resort.  "Penginapan yang berbentuk rumah-rumah itu sudah begitu menarik, " kata Mauhida yang sehari harinya sebagai pegawai negeri sipil ini. 

Wanita kelahiran Pemangkat tanggal 13 Juni 1976 itu menganggap Dayang Resort sangat cocok bagi keluarga untuk berwisata sambil menginap.  "Semua ada komplit. Seperti berada di pemukiman wilayah pedesaan tapi dilengkapi fasilitas serba modern," katanya. 

Setelah jalan-jalan berkeliling Dayang Resort, ia bersama keluarga pulang ke penginapan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Sebelum berbuka, mereka berkumpul di rumah makan Dayang sembari menunggu Azan Magrib berkumandang. Mereka ngobrol dan menikmati suasana rumah makan yang bersebelahan dengan Cafe Dayang.  "Asri. Suasanya tenang dan nyaman, " kata wanita berjilbab ini. 

Ia pun sempat melihat menu-menu makanan dan minuman di Rumah Makan Dayang Resort. "Menu makanannya selera nusantara.  Khas lokal Kalbar. Enak seperti menu rumah sendiri," katanya.

Apa yang ia dan keluarga rasakan selama di Dayang Resort dianggap sebagai berkah Ramadan.  Momen kumpul-kumpul dan ceria bersama ini akan menjadi kenangan tersendiri baginya sekeluarga. “Kami sangat bersyukur tentunya, " ujarnya. (har)

Berita Terkait