Ceria Bersama Cucu di Destinasi Wisata Asri tanpa Polusi

Ceria Bersama Cucu di Destinasi Wisata Asri tanpa Polusi

  Rabu, 11 July 2018 10:00
DESTINASI ISTIMEWA: Dayang Resort merupakan destinasi wisata istimewa yang cocok bagi keluarga. Tampak penampilan Dayang Resort dari atas dengan segala keindahan dan fasilitas yang ada.

Berita Terkait

Bahagia. Itulah yang dialami pasangan suami istri yang kini berstatus kakek dan nenek Abdul Madjid S. IP dan Indriyati Madjid SH. Bersama kedua cucunya, ia berekreasi bersama di Dayang Resort. Indriyati begitu senang bisa menjadi peserta Fun Day yang merupakan program kerjasama Dayang Resort dengan Pontianak Post.

-----

INDRIYATI yang juga mantan Wakil Direktur RSUD Abdul Aziz dalam momen tersebut memboyong suami berserta kedua cucunya. “Terima kasih atas layanannya. Kami senang berada di Dayang Resort ini,” katanya memulai pembicaraan.

Sejak check in, ia sekeluarga langsung diantar menuju kamar menggunakan mobil golf yang merupakan fasilitas yang ada di Dayang Resort. Baginya Dayang Resort merupakan destinasi wisata yang sangat pas dan cocok bagi keluarga. 

“Bagi kami ini destinasi wisata yang sangat cocok bagi keluarga untuk berlibur hingga menghabiskan waktu weekend,” ujarnya.

Lokasi yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan membuat Dayang Resort menghadirkan suasana tenang dan nyaman seperti di alam perkampungan nan asri namun ditunjang fasilitas modern. 

“Menginap bisa, jalan-jalan oke, olahraga juga. Tenang pokoknya. Jika mau makan bersama, tidak perlu ke luar lagi cari lokasi. Di sini semua sudah ada,” jelasnya.

FOTO BERSAMA: Bagi Indriyati Madjid dan sekeluarga, kolam arus menjadi salah satu lokasi yang pas untuk jadi latar belakang berfoto bersama keluarga.

Bagi Indriyati, lokasi yang jauh dari perkotaan membuat Dayang Resort menjadi sebuah destinasi wisata yang tidak dicemari polusi. “Representatif. Jauh dari perkotaan jadi tidak ada polusi,” ungkap wanita berjilbab ini.

Bahkan ia sangat merekomendasikan Dayang Resort bagi kantor atau perusahaan-perusahaan untuk mengadakan pertemuan maupun rapat kerja. 

“Tempatnya enak representatif bisa bikin pertemuan kantor di sini sekaligus rekreasi segar-segaran. Jika ada pertemuan atau rapat, ilmunya dapat, refreshing-nya juga dapat,” katanya. (har)

Berita Terkait