Cek Pos Pelayanan Lebaran

Cek Pos Pelayanan Lebaran

  Jumat, 8 June 2018 10:00
CEK: Personel Polsek Ngabang tengah memeriksa kesiapan pos pelayanan lebaran 2018 di Pasar Dara Itam Ngabang, (7/6) lalu. foto MIFTAHUL/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

NGABANG – Mengahadapi arus mudik lebaran Polsek Ngabang mulai melakukan persiapan dengan mendirikan Pos Pelayanan Lebaran 2018 di tempat yang dianggap strategis, Kamis (7/6).

Kapolsek Ngabang, Ida Bagus Gde Sinung, mengatakan, pos pelayanan yang didirikan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik lebaran agar lancar, aman dan nyaman saat dijalan. Posko ini nantinya akan ditempati oleh sejumlah personil yang bertugas memberikan pengamanan dan pelayanan kepada para pemudik lebaran. “Agar dalam perjalanan merasa lancar, tertib, aman dan nyaman hingga sampai ketujuan,” kata Sinung.

Ia melanjutkan, puncak kepadatan arus mudik diperkirakan terjadi pada H-3 lebaran. Atau sejak dikeluarkannya peraturan pemerintah tentang cuti bersama. Kaposek juga memberikan instruksi untuk membenahi sarana pendukung yang kurang dalam pendirian masing-masing pos tersebut.

"Harus sebaik mungkin, agar masyarakat bisa merasakan pelayanan yang terbaik dari polisi," pesan Kapolres kepada perwira penanggung jawab masing-masing pos.

Perlu diketahui bersama bahwa, selama arus mudik lebaran 2018, kepolisian di seluruh Indonesia akan mengadakan operasi kepolisian yang bersandikan Operasi Ketupat 2018, sementara untuk jajaran Polda Kalbar, dengan sandi Operasi Ketupat Kapuas 2018. (mif)

Berita Terkait