Captain Marvel Rampung Syuting

Captain Marvel Rampung Syuting

  Senin, 9 July 2018 10:08
BAKAL KEREN: Pemeran utama Film superhero Captain Marvel, Brie Larson dalam salah satu adegan saat syuting. Produser menjamin Captain Marvel nanti bakal menjadi film keren yang dicintai moviegoers. PINTEREST

Berita Terkait

LOS ANGELES – Syuting Captain Marvel akhirnya rampung! Proses produksi film yang dibintangi Brie Larson itu berakhir pada Jumat waktu setempat (6/7). Tepat pada tanggal rilis Ant-Man and the Wasp di Amerika Utara. Hal tersebut dikonfirmasi co-director Ryan Fleck di Instagram. ’’We got next...’’ tulisnya di keterangan foto. Dia menambahkan, syuting berlangsung selama 75 hari di New Orleans dan Los Angeles.

Meski demikian, pihak studio belum mengungkap satu pun bocoran mengenai Captain Marvel. Mereka bahkan belum merilis foto resmi penampilan pertama Larson dalam kostum superhero asal planet Kree tersebut. Sejauh ini yang beredar merupakan foto yang diambil fans dari lokasi syuting.

Selain itu, bos Marvel Studios Kevin Feige menegaskan, belum ada trailer Captain Marvel yang siap dirilis dalam waktu dekat. ’’Masih butuh beberapa bulan lagi. Kalian tahu, banyak hal perlu kami siapkan. Kami punya Skrulls, para penduduk Kree, dan banyak lainnya,’’ tegasnya.

Selain menampilkan tokoh baru, Marvel memasukkan nama lama. Yakni, dua petinggi S.H.I.E.L.D Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Phil Coulson (Clark Gregg). Keduanya bakal tampil lebih muda karena film yang direncanakan rilis 8 Maret 2019 tersebut punya latar waktu 1990-an.

Feige menyatakan, pihak studio menggunakan manipulasi digital untuk menampilkan Fury dan Coulson muda. ’’Teknologi itu membantu kami menjadikan Sam Jackson lebih muda hingga 25 tahun di sepanjang film,’’ ungkapnya.

Pria yang mengawali karir sebagai produser tersebut menyatakan, Captain Marvel memegang peran penting buat masa depan jagat film Marvel. ’’Bakal keren jika kami bisa bertahan hingga sepuluh tahun lagi. Kami akan memperkenalkan banyak karakter yang mungkin jarang didengar orang seperti yang kami lakukan terhadap Guardians (Guardians of the Galaxy, Red),’’ ucapnya.

Feige menilai, sosok pahlawan yang punya alias Carol Danvers itu adalah sosok yang paling kuat yang pernah ditanganinya. Hal tersebut diamini Brie Larson, si pemeran utama. ’’Dia sangat kuat. Dia bahkan bisa memindahkan planet! Tidak ada yang tahu sejauh apa dia bakal berpengaruh dengan kekuatannya itu,’’ sebutnya kala diwawancara pada pertengahan bulan lalu. (Comic Book/Variety/fam/c22/nda)

Berita Terkait