Cap Go Meh Run; Walikota Ajak OPD dan Masyarakat Turut Serta

Cap Go Meh Run; Walikota Ajak OPD dan Masyarakat Turut Serta

  Senin, 19 February 2018 12:08

Berita Terkait

WALI Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif mensukseskan salah satu agenda Imlek dan Cap Go Meh di kota Singkawang yakni Cap Go Meh Run.

“Kita minta seluruh OPD-OPD juga ikut berpartisipasi, masyarakat umum, untuk mensukseskan Cap Go Meh Run,” imbau Wali Kota Singkawang ini.

Tentunya Cap Go Meh Run ini dikemas dalam rangka meningkatkan minat masyarakat dalam bidang Olahraga khususnya lari. “Selain sehat dan menyehatkan badan, kedepan kita harapkan kegiatan ini bisa go Internasional,” ungkapnya.

Kegiatan Cap Ro Meh Run ini merupakan salah satu rangkaian acara Imlek dan Cap Go Meh yang bekerjsama dengan Pontianak Post. Kegiatan berhadiah jutaan rupiah dan banjir doorprise ini digelar pada 25 Februari 2018.

Dimana ada kategori pilihan peserta untuk ikut berpartisipasi.  Yakni kategori 1 Km, 5 Km dan 10 Km. Nantinya awal dan akhir rute Cap Go Me Run dipusatkan di Singkawang Grand Mall.

Bagi peserta yang mendaftar Cap Go Meh Run ini, maka juga akan mendapatkan Jersey, medali bagi yang finish lebih awal, refreshment, goodie bag, dan BIB. Bagi masyarakat yang hendak mendaftar kegiatan ini dapat melakukan registrasi ke www.capgomehrun.com atau hubungi nomor WA 085880686646, atau langsung melakukan registrasi ke Sekretariat Panitia Imlek dan Cap Go Meh di Jalan Yos Sudarso (Singkawang Cultural Center) maupun di Kantor Biro Pontianak Post Singkawang Jalan Gunung Raya, Pasiran Singkawang. (har)

           

            

Berita Terkait