Cagub Kalbar Sutarmidji: Tanda Kemenangan itu Nampak, 27-6-18=3

Cagub Kalbar Sutarmidji: Tanda Kemenangan itu Nampak, 27-6-18=3

  Selasa, 12 June 2018 15:41

Berita Terkait

PONTIANAK - Cagub Kalbar nomor 3, Sutarmidji bersilaturahim dan  berbuka puasa bersama dengan masyarakat Pontianak Kota di salah satu kediaman tokoh masyarakat, Senin (11/6).

Dalam pemaparannya di hadapan 500-an masyarakat, Sutarmidji mengatakan akan membawa konsep penata kelolaan pemerintah Kota Pontianak ke Provinsi jika dirinya terpilih nanti.

"Konsep pelayanan tercepat yang telah berhasil di Pontianak akan saya bawa ke Provinsi," ujarnya.

Cagub Kalbar Sutarmidji menuturkan Midji Norsan dalam menata kelola pemerintahan akan transparan, termasuk anggaran.

Dikatakannya, masyarakat Kota Pontianak saat ini telah bangga terhadap kotanya sehingga dia pun berharap masyarakat akan bangga terhadap Kalbar.

"Kami akan melakukan percepatan pembangunan yang berkeadilan di segala bidang," tutur Wali Kota terbaik se-Indonesia ini.

Cagub Kalbar Sutarmidji menceritakan dirinya telah berkeliling Kalbar selama melakukan safari kampanye dan banyak temuan yang telah didapatkanya soal infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan dan pendidikan.

"Yang paling prihatin adalah infrastruktur jalan yang rusak parah padahal jaraknya sekitar lima kilometer saja," ujar Sutarmidji.

Lanjut Sutarmidji, misalnya masyarakat Merakai belum merasakan jalan aspal, jalan menuju ke daerahnya hanya berupa tanah-yang jika hujan sulit untuk dilalui.

"Kalau saya jadi Gubernur, jalan menuju Merakai akan menjadi prioritas pembangunan," katanya.

Cagub Kalbar nomor 3 itu kemudian mengajak masyarakat yang hadir untuk berpartisipasi aktif pada pilkada 27 Juni mendatang.

"Saya harapkan semua masyarakat Kota Pontianak dapat berpartisipasi dengan datang ke TPS pada 27 Juni nanti. Kita menangkan Midji Norsan untuk Kalbar baru lebih sejahtera," ajak Sutarmidji.

Dijelaskan Cagub Kalbar Sutarmidji, tanda alam untuk kemenangan nomor 3, Midji Norsan sudah nampak jelas dan hal tersebut perlu disyukuri.

"Tanda tersebut misal tanggal pilkada itu kan 27-6 -18=3. Kalau dikurangi hasilnya 3. Juga hari pencoblosan pada hari ke-3 yakni Rabu," ujar Sutarmidji yakin.(bar/r)

Berita Terkait