Café Getaway

Café Getaway

  Selasa, 15 March 2016 10:27

Berita Terkait

DENGAN menu bervariasi dan tempat yang cozy, nggak heran kalau saat ini kafe seolah-olah dijadikan rumah kedua. Semua hal, mulai mengisi perut, bergosip sama teman-teman, mengerjakan tugas, hingga mencari foto baru untuk Instagram, dilakukan di kafe. Kafe seperti apa sih yang digemari?

Combi Café, Pontianak, Kalimantan Barat
Taste menu √
Harga terjangkau √
Wifi kencang √
Spot foto keren √ 

"Menu yang ditawarkan menarik. Apalagi minumannya, udah enak ditambah art pula di atasnya. Harga yang ditawarkan juga sebanding dengan yang disajikan. Hampir semua hot drink menjadi minuman favoritku. Cocok juga buat yang kepingin selfie atau nongki cantik, ada spot bagus, loh. Combi Café juga menawarkan live musik. Berhubung tempatnya di tepi jalan, kebanyakan pengemudi yang lewat pun ikut menoleh saat live musik berlangsung.”
Risa Yuwinda Yunan, SMA Kemala Bhayangkari 

 

Tanggooe Pizzeria, Kubu Raya, Kalimantan Barat
Taste menu √
Harga terjangkau X
Wifi kencang √
Spot foto keren √ 

“Cocok untuk makan cantik sama teman sembari grovie bareng. Konsep yang ditawarkan kafenya bagus banget. Banyak spot-spot foto yang bagus dan sayang untuk dilewatkan. Untuk makananannya sendiri hampir semua jenis pizza menjadi favouritku plus choco larva cake. Kalau minumannya kebetulan aku suka lemon tea, jadi kebiasaan mesannya itu aja. Meski harganya terbilang menengah ke atas, tapi hal ini sebanding lah dengan cita rasa yang disajikan.”
Brighita Virginia, SMA Bina Mulia Pontianak

-----

Biar Nongkrong Tambah Asyik

Mengasyikan rasanya jika menghabiskan waktu weekend bersama doi maupun teman. Apalagi spot didukung oleh harga murah,rasa makanan dan minuman yang enak, fasilitas lengkap serta spot ketce untuk berfoto. But, ada beberapa hal lho guys yang seharunya perlu kamu persiapkan. Agar nuansa nongkrongmu terasa lebih greget dan berbeda dari biasanya. 

Jauhkan Gadget
Tahu kan gadget dapat mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat? Nah, biar hangout-mu lebih berasa. Yuk, buat peraturan untuk nggak membawa gadget selama nongkrong. Biar nuansa kumpul bareng teman maupun doi terasa lebih intim.

Ciptakan Bahasa Alien
Ciptakan bahasa baru dan berbicara lah bersama teman dan doi dalam bahasa tersebut. Tentunya selama kegiatan nongkrong berlangsung. Kamu bahkan bisa berpura-pura jika alien sedang mengajarimu bahasa mereka. Jangan takut untuk dipandang aneh dengan pengunjung lain, ya guys!

Siapkan Board Game
Interaksi akan semakin asyik dan seru dengan board game. Ibaratnya nih, sambil nongkrong kalian juga bisa mengenang permainan semasa kecil. Pilihlah board game tradisional, seperti ular tangga, monopoli, dan congklak. (ghe)

Berita Terkait