Bupati Terima CJH di Pontianak

Bupati Terima CJH di Pontianak

  Senin, 30 July 2018 10:30
MENJAMU TAMU: Bupati Kapuas Hulu AM Nasir menjamu para calon jemaah haji asal Kapuas Hulu di kediamannya di Pontianak, Sabtu (28/7) malam, sekaligus menyampaikan pesan serta arahan buat mereka. HUMASKAB FOR PONTIANAK POST

Berita Terkait

Ada Kendala, Sampaikan Nanti

PUTUSSIBAU – Bupati Kapuas Hulu AM Nasir meminta agar sepulang dari ibadah haji nanti, semua pihak bisa mengutarakan kendala apa saja yang mereka temui selama berada di tanah suci. Pesan tersebut disampaikan Bupati kepada panitia, pembimbing, serta ketua kloter, saat menjamu jemaah calon haji (JCH) asal Kapuas Hulu di kediamannya di Pontianak, Sabtu (28/7) malam.

“Sampaikan, baik menyangkut sarana-prasarana serta hal-hal lainnya. Ini menjadi bahan evaluasi, agar setiap kendala bisa teratasi dengan baik, dan pelaksanaan ibadah haji ke depan lebih berjalan lancar,” pinta Bupati.

Selain itu Nasir juga berpesan kepada seluruh JCH maupun pembimbing dari Kapuas Hulu, agar selalu membangun kerja sama yang baik selama ibadah haji berlangsung. Dia juga menitipkan pesan agar para tamu Allah tersebut bisa menjaga nama daerah Kapuas Hulu, terutama Provinsi Kalbar.

Adapun jemaah calon haji Kabupaten Kapuas Hulu tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 12, yang terdiri dari Kabupaten Kapuas Hulu, Bengkayang, dan Ketapang, dengan jadwal keberangkatan pada glombang kedua. Jumlah JCH asal Bumi Uncak Kapuas ini mencapai 134 orang. Jumlah itu terdiri dari laki-laki sebanyak 63 orang dan perempuan 71 orang.

Kepada jemaah calon haji tersebut, Bupati berpesan agar mereka selalu menjaga kesehatan, supaya selama berlangsungnya ibadah haji di Mekkah berjalan lancar. “Kepada para petugas kesehatan dan pendamping agar bisa memberikan pelayanan lebih ekstra, agar tidak ditemui kendala selama di tanah suci,” pinta Nasir. (aan)

Berita Terkait