Bupati Mempawah Dampingi Suami Gelar Open House

Bupati Mempawah Dampingi Suami Gelar Open House

  Jumat, 7 June 2019 14:55
FOTO BERSAMA : Wartawan Pontianak Post Biro Pinyuh Wahyu Ismir dan tamu undangan lainnya foto bersama Ria Norsan dan Istri.

Berita Terkait

PONTIANAK-Meskipun menjabat sebagai Bupati Mempawah, Erlina, tidak melupakan kewajibannya mendampingi suami sebagai Wakil Gubernur. Hal tersebut terlihat pada Kamis (6/6), Erlina terlihat saat open house di kediaman pribadinya jalan Pangeran Natakusuma. Erlina terlihat sibuk menyambut kedatangan tamu, baik pejabat pemerintahan maupun masyarakat umum. 

"Lebaran pertama Bapak (Ria Norsan) dan keluarga juga ikut sudah open house di Rumah Dinas Mempawah. Kami menyambut masyarakat Mempawah yang ingin merayakan lebaran. Hari ini (Kamis) giliran saya yang mendampingi Bapak open house di Pontianak," kata Erlina.

Erlina mengatakan, sebagai Bupati, dirinya tidak bisa melepaskan peranan sebagai istri Wakil Gubernur Kalbar. Sehingga dirinya tetap mendampingi suami dalam kegiatan selama lebaran.
"Termasuk saat open house ke kediaman Gubernur Kalbar kemarin. Saya mendampingi bapak silaturahmi, juga sebagai Bupati  saya membawa pejabat Pemkab Mempawah," jelasnya.

Dalam membagi waktu, Erlina tidak begitu sulit membagi peranan antara menjadi orang nomor satu di Kabupaten Mempawah, dengan menjadi istri Wakil Gubernur. Sebab semua kegiatan mengikuti jadwal yang sudah di atur.

"Tinggal bagaimana mengatur kegiatan yang sudah disusun, maka semua tidak akan sulit. Bahkan menjadi tidak berpengaruh terhadap kewajiban mendampingi dalam momen-momen tertentu. Ya salah satunya open house ini," ucap dia.

Menurut Erlina, open house ini merupakan saat paling penting, dimana pemimpin bisa membaur dan bertemu langsung dengan warganya. 

"Bapak Ria Norsan sebagai Wakil Gubernur tentunya menjadi pemimpin bagi masyarakat Kalbar. Inilah saatnya bersilaturahmi dengan warga secara langsung. Dan saat seperti ini, tentunya tidak akan kita lewatkan begitu saja," tutur Erlina.

Selain itu, pada open house di Pontianak, juga merupakan kesempatan bagi warga Mempawah yang melaksanakan lebaran di Pontianak. Sehingga tak sedikit warga Mempawah yang terlihat mengunjungi kediaman Wagub Kalbar.

"Warga Mempawah yang tidak sempat open house di Rumdin Mempawah karena lebarannya di Pontianak, maka di open house saat ini mereka datang. Selain itu, bapak juga kan sebelumnya adalah Bupati Mempawah, jadi sudah menjadi kebiasaan warga Mempawah di Pontianak dan sekitarnya open house di sini," pungkas dia.

Pada open house kali ini, terlihat pula  anak sulung Wagub dan Bupati Mempawah, yang juga caleg DRPD Provinsi Kalbar terpilih, Arief Rinaldi. Mereka terlihat sibuk menyambut tamu yang hadir. Para tamu disambut Wagub dan Bupati Mempawah beserta keluarga dengan ramah. Bahkan tak sedikit tamu yang tak mau melewatkan momen silaturahmi ini, dengan mengajak berfoto bersama, dan disambut hangat oleh Ria Norsan beserta keluarga. (wah)

Berita Terkait