Bukopin Launching Serentak Program Nabung Seru 2018

Bukopin Launching Serentak Program Nabung Seru 2018

  Rabu, 23 May 2018 10:00
NABUNG SERU: Manajemen PT Bank Bukopin Tbk Cabang Pontianak saat mensosialisasikan program Nabung Seru Berhadiah Langsung di Ayani Megamal Pontianak. ISTIMEWA

21-23 Mei di Ayani Megamal

PONTIANAK – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mendorong peningkatan inklusi keuangan, PT Bank Bukopin Tbk kembali menggelar pameran produk Nabung Seru Berhadiah Langsung.

Pemimpin Bukopink Cabang Pontianak David Suryana Diputra mengatakan, nantinya dari program ini nasabah akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dengan menabung dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu tertentu. "Program ini berlaku kepada semua nasabah seluruh Indonesia periode 21 Mei sampai 31 Oktober 2018 dengan syarat dan ketentuan program yang sudah ditetapkan," katanya.

Dia mengatakan Bank Bukopin Cabang Pontianak melakukan peluncuran dan open table Nabung Seru 2018 yang dilaksanakan dari 21-23 Mei 2018 di Ayani Megamal Pontianak. Melalu even itu, pihaknya mensosialisasilkan kepada masyarakat luas untuk lebih mengetahui tentang program Nabung Seru 2018 Berhadiah Langsung dengan berbagai hadiah yang menarik.

Lanjut David, untuk memberikan apresiasi kepada nasabah yang melakukan setoran tabungan dengan dana tertentu diblokir, maka pihak Bank Bukopin akan memberikan langsung hadiah sesuai tiering hadiah yang dipilih tanpa diundi.

Melalui program tersebut nasabah harus melakukan penempatan dana baru pada rekening tabungan (Top Up Fresh Fund). Penempatan dana mulai dari Rp19 juta dengan pilihan jangka waktu pemblokiran dana mulai dari 6 bulan sampai 6 tahun dengan hadiah pilihan diantaranya gadget, laptop, voucer belanja, sepeda motor hingga mobil.

Walaupun saldo tabungan nasabah diblokir, nasabah akan tetap mendapatkan suku bunga atas nilai tabungan, mulai dari jangka waktu ke depannya. "Untuk informasi lebih lengkap, masayarakat silakan hubungi 14005 atau costumer service kantor Bank Bukopin Pontianak di 0561 - 731999," ujarnya.

Program Bukopin Nabung Seru Berhadiah Langsung sendiri sudah beberapa tahun digelar. Nasabah dari Kalimantan Barat kerap memenangkan hadiah tanpa diundi tersebut. Seperti tahun lalu beberapa unit sepeda motor dan beragam hadiah lainnya. “Semoga tahun ini semakin banyak nasabah kita yang mendapat hadiah langsung,” pungkas dia. (ars)