Buka Tur Konser Asia, Gomez Bakal Tampil Energik dan Glamor

Buka Tur Konser Asia, Gomez Bakal Tampil Energik dan Glamor

  Sabtu, 23 July 2016 10:23
FOTO AFP

Berita Terkait

MALAM ini rangkaian Revival Tour Selena Gomez di Asia dimulai. Indonesia menjadi negara pembuka tur konser tersebut. Selena Gomez akan tampil di depan sekitar 6 ribu Selenator (sebutan penggemarnya, Red) di ICE, BSD City, Tangerang. 

Penyanyi seksi yang memopulerkan hit Good for You, Same Old Love, dan Hands to My Self itu diketahui telah berada di Jakarta pada Kamis (21/7).

Kemarin (22/7) Gomez tepat berusia 24 tahun. Sahabat Taylor Swift tersebut melewatkan hari jadinya di Indonesia. Berdasar informasi dari kalangan penyelenggara, Gomez merayakan ulang tahunnya di Bali. 

Namun, ketika hal itu dikonfirmasi kepada perwakilan promotor, mereka menjawab tidak tahu. ’’Kegiatan Selena selama di Jakarta kami memang tidak tahu. Kami beri kebebasan dia mau ke mana. Waktu kemarin ke (mal) Grand Indonesia saja, tahunya dari media sosial,’’ jelas Ressanda Tama Putra, head of promotion Revival Tour Jakarta, ketika dihubungi kemarin.

Pihak promotor pun tidak memiliki rencana khusus terkait dengan ulang tahun sang bintang. Menurut pria yang akrab disapa Echa tersebut, konsernya akan berlangsung seperti yang sudah seharusnya.

’’Mungkin yang bakal kasih kejutan malah Selenator. Mereka akan bernyanyi bersama,’’ ungkapnya.

Selain konser, mantan kekasih Justin Bieber itu akan mengadakan meet and greet dengan 20 penggemar yang beruntung. 

Hingga kemarin, penukaran e-ticket di kantor Java Festival Production masih ramai. ’’Penukaran terakhir memang hari ini (kemarin, Red),’’ katanya.

Sejauh ini, yang terjual sudah sekitar 5.500 tiket dari total 6.000 tiket. ’’Yang kategori festival A dan tribun sudah sold-out,’’ lanjutnya. 

Sedikit gambaran tentang Revival Tour, Gomez bakal tampil energik dan glamor. Hal itu bakal terlihat dari tata panggung, lampu, make-up, dan kostum. Konsep konser di Indonesia tidak jauh berbeda dari konser Revival di Amerika.

’’Karena masih satu kesatuan sehingga kita buat mirip,’’ tuturnya.

Hanya, ada beberapa bagian yang sedikit berbeda. Misalnya, properti bangunan yang ukuranya sangat besar dan tidak memungkinkan diboyong ke Jakarta. Permainan moving media akan lebih banyak digunakan dalam konser nanti malam. 

Kedatangan Gomez ke Indonesia tersebut bukanlah yang pertama. Pada 2011 dia ikut mendampingi Justin Bieber –yang waktu itu kekasihnya– mengadakan konser perdana di Indonesia. Meski begitu, nanti malam di ICE menjadi penampilan pertamanya untuk Selenator Indonesia. (glo/c20/jan)

 

Berita Terkait