Buka Bersama, Jalin Silaturahmi

Buka Bersama, Jalin Silaturahmi

  Selasa, 14 May 2019 09:59
BERBUKA BERSAMA: Kegiatan buka bersama yang dilaksanakan Anggota DPRD Kabupaten Sambas.OZY/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SAMBAS – Sebagai bentuk rasa syukur hasil dan pelaksanaan Pemilihan umum 2019 di Kabupaten Sambas lancar. Anggota DPRD Kabupaten Sambas melaksanakan syukuran yang dirangkai dengan buka puasa bersama serta silaturahmi, Minggu (13/5).

Diantaranya adalah Anggota DPRD Kabupaten Sambas, H Eko Suprihatino SP. “Kami melaksanakan acara buka bersama ini, sebagai bentuk syukur atas datangnya Bulan Ramadan. Kemudian sebagai ungkapan syukur dimana Pemilu 2019 di Kabupaten Sambas berjalan lancar serta sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan semua pihak,” kata Eko Suprihatino. 

Terlebih, dalam Pemilihan Umum serentak 2019. Sebagai Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sambas, disampaikan jika Partai Keadilan Sejahtera, memperoleh dukungan masyarakat hingga meningkat seratus persen dibanding pemilu sebelumnya.

“Ini juga menjadi bukti di Kabupaten Sambas PKS diberi amanah dengan mendapatkan empat kursi. Dan ini adalah amanah dari masyarakat untuk PKS. Tidak hanya di Sambas, di tingkat pusat PKS juga mendapatkan satu kursi DPR RI.

“Di DPR RI, Ustadz Alifudin di berikan amanah untuk duduk di Senayan. Dari suara partai secara Nasional, PKS meningkat lebih dari 100 persen,” kata Eko.

Dalam kegiatan Buka bersama, dihadiri langsung Bupati Sambas serta tokoh masyarakat, tokoh agama serta sejumlah pihak. (fah)

Berita Terkait