Buka Akses Warga Sajingan Kecil

Buka Akses Warga Sajingan Kecil

  Sabtu, 16 March 2019 10:26
RAPAT: Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat memimpin langsung rapat yang membicarakan rencana pembangunan jalan mulaid ari Simpang Kota Lama ke Sendoyan menuju Dusun Sajingan Kecil Kecamatan Sejangkung. OZY/Pontianak Post

Berita Terkait

Bangun Jalan 9 KM 

 

SAMBAS – Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc langsung memimpin pertemuan yang membahas rencana pembangunan jalan mulai dari simpang Kota Lama - Sendoyan menuju Dusun Sajingan Kecil Kecamatan Sejangkung di ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas. “Alhamdulillah, dalam pertemuan tersebut disepakati secara bersama untuk membuka akses jalan,” kata Bupati Sambas.

Jalan tersebut, lanjut Bupati, memang sebelumnya sudah ada. Hanya belum bisa difungsikan dengan baik karena kondisi. “Sehingga dengan kesepakatan ini, jalan akan dibuka yang nantinya bisa memberikan akses masyarakat terutama warga Sajingan Kecil, yang selama ini lebih didominasi menggunakan jalur sungai, dengan adanya jalan ini nantinya, mereka akan bisa lewat darat,” katanya. Jalan yang rencana dibangun secara bersama ini, panjangnya sekitar sembilan Kilometer. “Semua pihak terlihat, mulai dari Pemkab Sambas, pihak kecamatan, pihak desa, dan sejumlah perusahaan perkebunan sawit dan tentunya masyarakat, yang bersedia memberikan bantuannya untuk bahu membahu mewujudkan rencana akses jalan darat ini,” katanya.(fah) 

Berita Terkait