BRI Hibahkan 25 Unit Sepeda ke Polres Kapuas Hulu

BRI Hibahkan 25 Unit Sepeda ke Polres Kapuas Hulu

  Selasa, 9 April 2019 10:10
HIBAH SEPEDA: BRI Cabang Putussibau menyerahkan bantuan sebanyak 25 unit sepeda kepada Polres Kapuas Hulu. (kanan) Bantuan diserahkan Pemimpin Cabang BRI Putussibau Yudo Utomo kepada Kapolres Kapuas Hulu AKBP Handoyo, kemarin.

Berita Terkait

PUTUSSIBAU – Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Putussibau memberikan hibah berupa sepeda jenis roadbike sebanyak 25 unit kepada Polres Kapuas Hulu. Penyerahan hibah sepeda ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Putussibau Yudo Utomo kepada Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo di lapangan apel Polres Kapuas Hulu, Senin (8/4) pagi.

Pemimpin Cabang BRI Putussibau Yudo Utomo mengatakan, pemberian hibah berupa sepeda ini merupakan bentuk dari dukungan BRI kepada Polri, untuk melaksanakan tugas-tugasnya. Selama ini, kata Yudo, selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI sudah lama melakukan kerja sama dengan Polri. 

“Ini adalah bentuk dukungan BRI untuk pelaksanaan tugas-tugas kepolisan, terutama Polres Kapuas Hulu. Sebagai BUMN, Bank Rakyat Indonesia  sudah lama melakukan kerja sama dengan Polri, dan mudah-mudahan ke depan kerja sama tersebut dapat ditingkatkan lagi,” ujar Yudo, ketika menyerahkan hibah tersebut.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Handoyo menyampaikan terima kasih kepada BRI Putussibau atas bantuan sepeda tersebut. Dipastikan dia jika bantuan tersebut nantinya akan digunakan untuk keperluan patroli dan sarana olahraga bagi anggota.

“Bantuan ini akan kami manfaatkan  dengan sebaik-baiknya, untuk mendukung pelaksanaan tugas Polres Kapuas Hulu, terutama untuk pelaksanaan patroli Sabhara,” janji Handoyo, saat menerima hibah tersebut.

Rencananya, selain untuk sarana olahraga dan patroli, sepeda tersebut juga akan digunakan mereka untuk keperluan pendekatan kepada masyarakat. Terlebih, dia menambahkan, saat ini memasuki proses pemilu yang tinggal beberapa hari ke depan. “Kita tahu, wilayah Kapuas Hulu sangat luas. Dengan sepeda ini, kita bisa menjangkau wilayah-wilayah pemukiman penduduk,” katanya.

Selain itu, kata Handoyo, hal ini juga mendukung program transportasi sehat merakyat yang diinisiasi Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama jajaran. “Dengan ini kita juga mendukung program transportasi sehat merakyat yang diinisiasi oleh Bapak Kapolda,” pungkasnya. (arf)

Berita Terkait