BRI Hadiahkan Mobil ke Nasabah

BRI Hadiahkan Mobil ke Nasabah

  Senin, 21 March 2016 09:00
SIMPEDES: Pemimpin Cabang BRI Sintang menyerahkan secara simbolis hadiah utama penarikan undian simpedes BRI kepada Bupati Sintang. SUTAMI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SINTANG-Nasabah atas nama Salahudin dari Panca Melawi mendapatkan satu unit Mobil Avanza dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Hadiah utama itu diberikan kepada nasabah dalam penarikan undian simpedes BRI, Sabtu (19/3) di gedung Pancasila.

Bupati Sintang, Jarot Winarno didaulat BRI melakukan pengundian untuk hadiah utama tersebut. Pemimpin Cabang BRI Sintang, Yudhistira Riza Rivansyah serta jajaran Forkorpimda ikut mendampingi.

BRI betul-betul memanjakan nasabah saat penarikan undian simpedes. BRI mempersembahkan banyak hadiah selain dari  mobil. Hadiah itu meliputi tujuh unit sepeda motor, 13 kulkas dan beragam hadiah menarik lainnya.      

Tamu undangan yang hadir saat penarikan undian Simpedes tak ketinggalan dihadiahi doopreze. Nomor undangan tamu juga diundi. Dooprize menarik diberikan kepada mereka yang beruntung. Bahkan tempat duduk tamu undangan yang bertempel logo BRI juga berhak mendapat doorprize.

Kemudian tamu undangan juga disuguhi hiburan. Baik berupa tarian-tarian maupun organ tunggal. Sehingga suasana acara menjadi begitu meriah dan semarak. Bahkan perwakilan nasabah yang menjadi tamu undangan ikut dipanggil untuk melakukan pengundian nomor. Kesempatan tersebut antara lain buat mengundi hadiah sepeda motor.

Pemimpin BRI Cabang Sintang, Yudhistira Riza Rivansyah mengatakan berkomitmen penuh dalam mendorong kemajuan ekonomi dan membangun Sintang. BRI juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan nasabah. Kebersamaan tersebut menjadi penyemangat BRI terus memberi kenyamanan pelayanan.

Ia menambahkan untuk sisi pelayanan, BRI akan menjadi bank pertama di Indonesia mempunyai satelit sendiri. Sistem teknologi yang dibangun betul-betul mendorong kemajuan sistem perbankan serta memberi kenyamanan kepada nasabah.

Bupati Sintang Jarot Winarno mengapresiasi peran BRI di Sintang. Dimana kini kantor BRI juga sudah banyak berdiri di Sintang. Kondisi jauh berbeda saat 30 tahun silam, ketika dirinya masih sebagai dokter di pedalaman Sintang. Kantor BRI saat itu, menurut Jarot, baru satu unit.

Jarot berharap BRI tetap memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan ekonomi Sintang. Yakni mempermudah akses modal kepada pelaku usaha. Kemudian memberi kredit dengan bunga rendah buat usaha kecil Menengah di Sintang, agar bisa tumbuh dan berkembang.

Jarot juga berharap BRI turut membantu masyarakat selain dalam permodalan. Dana CSR yang dimiliki diharapkan dapat digunakan buat memajukan pendidikan. Misal memberi beasiswa kepada pelajar atau mahasiswa Sintang yang kurang mampu. “Kami menginginkan CSR bisa membantu masyarakat. CSR untuk sekolah,” kata Jarot. (stm)

Berita Terkait