BNNK Bengkayang Gelar Workshop

BNNK Bengkayang Gelar Workshop

  Rabu, 23 March 2016 09:27
FOTO BERSAMA: Kepala BNNK Bengkayang berserta jajarannya foto bersama kepala Rutan Kelas II B Bengkayang dan para peserta workshop antinarkoba. FOTO IST

Berita Terkait

SESUAI dengan visi BNN menjadi lembaga non Kementerian yang profesional dan mampu menggerakkan seluruh komponen masyarakat, bangsa dan negara Indonesia dalam melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya di Indonesia, maka Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bengkayang mengadakan kegiatan workshop pemberdayaan masyarakat anti narkoba pada lingkungan masyarakat di Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Lala Golden Kabupaten Bengkayang ini berlangsung pada Senin (21/3/2016) oleh Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang yang berasal dari perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan workshop pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungan masyarakat di Kabupaten Bengkayang, dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan daya tangkal masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba dan partisifasi aktif masyarakat dalam upaya P4GN yang ada di Kabupaten Bengkayang. Kegiatan ini dibuka oleh kepala BNN Kabupaten Bengkayang.

Dalam sambutannya Kepala BNNK Bengkayang menekankan bahwa upaya P4GN merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, dengan mengajak semua pihak untuk berjuang bersama dan berupaya lebih giat dan aktif lagi untuk menjadikan Kabupaten Bengkayang makin terbebas dari narkoba.

Kegiatan tersebut, menghadirkan 2 orang narasumber. Materi I disampaikan mengenai sosialisasi P4GN oleh Kepala BNN Kabupaten Bengkayang, Drs Antonius Freddy Romy MSi. Serta materi II mengenai sanksi hukum penyalahguna narkoba yang disampaikan oleh Kepala Rutan Kelas II.B Bengkayang, Agus Susanto SSos. (arn)

Berita Terkait