BMW Dirumahkan Polisi

BMW Dirumahkan Polisi

  Selasa, 24 July 2018 10:00
BMW: Mobil BMW disita oleh kepolisian karena keterangan-keterangan dalam surat tersebut berbeda secara fisik dengan mobil mewah tersebut. SUGENG/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SANGGAU – Satu unit mobil BMW dengan plat D 1712 TP ditahan oleh Kepolisian Resor Sanggau. Sementara seorang sopir berinisial YD turut ditangkap dan masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian setempat.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi mengungkapkan mobil mewah tersebut ditangkap di Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau pada Minggu (22/7) sekira pukul 22.00 malam.

Menurut Imam, mobil tersebut dibawa pengemudinya dengan menggunakan surat-surat palsu. Tidak mau kecolongan, mobil tersebut langsung ditahan dan dilakukan pemeriksaan oleh anggota yang ketika itu menggelar operasi.

 “Jadi surat-suratnya ada hanya saja tidak sesuai dengan kendaraan yang dibawa seperti keterangan nomor rangka dan nomor mesinnya tidak sesuai dengan faktanya. Makanya langsung ditahan dan diperiksa lebih lanjut,” ungkap dia kepada awak media Senin (23/7) pagi kemarin.

Mobil tersebut sejatinya akan dibawa ke Pontianak. Mengenai siapa pemilik mobil tersebut, Imam belum mau mengungkapkan karena masih dalam pengembangan kasusnya. Ditanyai mengenai modus kurir perorangan dia tidak menampik hal tersebut. Namun lagi-lagi, dia enggan memberi keterangan lebih rinci.

 “Siapa pemiliknya yang di Pontianak mungkin nanti (diwartakan) karena masih dalam pengembangan kepolisian termasuk kalau ada keterlibatan oknum-oknum (berwenang) terkait mobil tersebut,” tegasnya. (sgg)

Berita Terkait