Bikin Berdebar dan Ngocok Perut

Bikin Berdebar dan Ngocok Perut

  Rabu, 7 September 2016 09:42

Berita Terkait

Menonton anime adalah kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menghibur diri dari rutinitas keseharianmu. Ada banyak genre dan judul anime yang bisa kamu tonton. Bagi kamu yang butuh tertawa lepas karena kehilangan kebahagiaan yang telah direnggut oleh si doi yang pergi jauh meninggalkanmu, tim Z saranin beberapa judul anime komedi berikut ini. 

By: Diera Grandistasya

Chuunibyou demo Koi ga Shita

Anime yang sudah ada sejak tahun 2012 ini perlu dipertimbangkan untuk ditonton. Cerita yang ditawarkan sangat sederhana namun setiap serialnya mampu mengundang tawa. Dikisahkan seorang anak laki-laki bernama Togashi Yuuta yang pernah mengidap penyakit aneh yaitu chuunibyou. Chuunibyou adalah penyakit yang menyebabkan pengidapnya tidak tahu malu untuk mengekspresikan delusinya di hadapan publik. Togashi Yuuta memilih sekolah SMA yang jauh dari rumah dan SMP-nya dulu karena berniat memulai kehidupan yang normal dan menghindari teman-teman SMP. Niat Togashi terhalang ketika bertemu Takanashi Rikka yang mengidap chuunibyou di kelasnya yang ternyata adalah tetangganya sendiri. Akhirnya mau tak mau Togashi dan Rikka harus berteman, di sini lah adegan-adegan yang membuat penonton tertawa dimulai.

Nada Alifia,19 tahun 

Fakultas Teknik Arsitektur Untan

IG: @nadaabdrhmn

“Anime ini benar-benar membuat siapa saja yang menonton tertawa lepas. Tingkah lucu para chuunibiyou dalam serial membuat suasana berwarna dan mengundang gelak tawa. Banyak pelajaran juga yang bisa diambil seperti bagaimana kita bangkit dan memulai sesuatu dengan indah.”

 

Gekkan Shoujo Nozaki-Kun

Gekkan Shoujo Nozaki-Kun adalah anime romantic comedy yang menceritakan seorang gadis kelas 2 SMA bernama Sakura Chiyo yang menyukai Nozaki Umetarou, teman satu sekolahnya. Akhirnya pada suatu sore ia pun mengumpulkan semua keberaniannya untuk mengungkapkan perasaanya kepada Nozaki. Bagi Chiyo moment ini adalah moment yang terpenting di hidupnya jadi ia pun mempersiapkannya dengan sangat matang. Namun sayang, karena grogi Chiyo mengatakan ingin menjadi fans berat Nozaki bukan malah menjadi kekasihnya. Apa yang didapat Chiyo tidak sesuai harapan, bukan malah mendapat jawaban ia malah mendapatkan tanda tangan Nozaki. Anime ini sukses membuat hati berdebar-debar dan mengocok perut, nggak percaya? Coba tonton!

Mahadiva Edria Luqyana, 14 tahun

SMAN 1 Pontianak

IG: @mahadivaedria

“Gekkan Shoujo Nozaki-Kun adalah salah satu anime favorit yang sangat menghibur. Anime comedy romantic ini menyuguhkan cerita yang dijamin nggak ngebosenin deh! Recommended banget buat kamu yang suka anime romantic tapi nggak hanya seputar cinta-cintaan aja. Selain seru dan bisa bikin ngakak, kualitas gambar animasinya juga bagus jadi penonton nggak akan kecewa.”

Berita Terkait