Berkat Nutrisi Ciakpo, Bu Rina Dwi sembuh dari Penyakit Autoimunne Histone

Berkat Nutrisi Ciakpo, Bu Rina Dwi sembuh dari Penyakit Autoimunne Histone

  Senin, 14 January 2019 14:32

Berita Terkait

PENYAKIT autoimun adalah kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuh sendiri. Normal nya, sistem kekebalan tubuh menjaga dan melindungi tubuh dari berbagai serangan organisme asing, seperti bakteri atau virus. Secara alam bisa dan mampu memulihkan dan  menyembuhkan diri nya sendiri dari berbagai cacat atau luka yang terjadi.

Namun, pada seseorang yang menderita penyakit autoimune, sistem kekebalan tubuhnya kacau  dan mendeteksi sel organ tubuh yang sehat sebagai organisme asing, sehingga merusak atau menyerang sel organ tubuh yang seharusnya di lindungi.

Pada Hari Sabtu, 12 Januari 2019 Talkshow Bilik Kita Sinhse Lim Suriady yang disiarkan langsung dari Studio 9 TVRI DKI Senayan Jakarta, Menghadirkan Narasumber yakni Ibu Rina Dwi Pasien Dari Siinshe Lim Suriady yang baru saja berhasil pulih dan sehat dari penyakit yang beliau derita.

Berkat ramuan nutrisi alami Ciakpo, bu Rina Dwi menjadi kembali segar dan sehat. 

Melihat riwayat medis dari Ibu Rina, ibu Rina di diagnosa medis sejak 08-09- 2016 menderita Autoimmune Histones yang dibuktikan oleh Hasil pemeriksaan Laboratorium. 

Gejala awal yang beliau keluhkan saat itu yakni: rambut rontok, badan lemas dan terasa pegal pegal di persendiaan tubuhnya. kemudian beliau mengikuti pengobatan medis dengan konsumsi obat kimia dari dosis yang paling rendah sampai yang paling tinggi.

Namun satu tahun berlalu, Hasil laboratorium tidak menunjukan perubahan hasil nya masih tetap “Positif ( +) Autoimmune Histone”. 

Karena ke khawatiranya melihat obat obat kimia dengan dosis tinggi harus beliau konsumsi setiap hari, beliau khawatir akan berdampak pada organ lainya.

Pada desember 2016, tanpa sengaja beliau sedang menonton TVRI DKI dan saat itu yang beliau tonton adalah Acara Bilik Kita Sinshe Lim Suriady yang sedang membahas penyakit auttoimune. 

Tidak tinggal diam, bu Rina langsung menghubungi Sinshe Lim untuk konsultasi terkait penyakit yang dialami nya.

Sinshe Lim suriady langsung menganjurkan untuk mengkonsumsi Ciakpo yang Jelly untuk dikonsumsi Rutin 2 jelly setiap hari. 1 jelly Pagi Hari & 1 jelly di malam hari sebelum makan.

Setelah mengkonsumsi Ciakpo Dalam Waktu beberapa bulan yakni sejak desember 2016 hingga april 2017. 

Bu Rina memberanikan diri untuk kembali mengikuti tes darah di laboratorium dan Alhamdulillah pada mei 2017 Hasilnya Negatif ( tidak terdeteksi Autoimmune Histones)

Kemudia beliau cek lagi pada 21-08-2017 dan 23-04-2018 hasil tetap negatif bebas dari autoimmune histones.

Sejak itu bu Rina mulai berhentikan konsumsi obat kimia yang selama ini dia konsumsi, dan fokus mengkonsumsi Ciakpo Hingga Saat Ini.

Dalam Talkshow ini, Sinshe Lim merasa bersyukur karena nutrisi Ciakpo mampu membebaskan ibu Rina dari penyakit nya, yakni autoimmune Histones.

 Sinshe Lim menambahkan bahwa sesuai dengan Fungsi nya, Nutrsi Alami Ciakpo yakni memperbaiki kualitas darah , sel sel dalam tubuh , dan meningkatkan sumsum tulang memproduksi sel darah yang segar dan sehat, sehinga secara langsung mampu meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup.

Sudah banyak Pasien yang bersyukur dengan Nutrisi Alami Ciakpo dengan berbagai macam keluhan yang dialami.

Sinshe berharap bahwa menjaga kesehatan itu penting karena kesehatan sumber kehidupan kita.

Di akhir acara, Sinshe Lim & ibu Rina berpesan kepada pemirsa dirumah untuk mengkonsumsi Ciakpo, buah buahan, sayuran serta istirahat dan olahraga yang rutin setiap hari.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang Nutrisi Alami Ciakpo bisa akses ke web :
 www.CIAKPO.com 
atau bisa menghubungi Sinshe Lim Suriady di telp. 

0811 569 803 Sinshe Lim
0816 609 803 bu Yanti

“Ciakpo Nutrisi Alami Bukan Obat Kimia”

Berita Terkait