Beradu Minibus, Pasutri Meninggal di Tempat

Beradu Minibus, Pasutri Meninggal di Tempat

  Senin, 27 May 2019 09:37
EVAKUASI: Suasana evakuasi korban kecelakaan yang terjadi di wilayah Boyan Tanjung, kemarin. Korban merupakan pasangan suami istri pengendara sepeda motor yang tertabrak sebuah minibus, Minggu (26/5) pagi. ISTIMEWA

Berita Terkait

NANGA BOYAN – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Boyan Tanjung, Minggu (26/5) pagi. Kecelakaan yang terjadi antara kendaraan roda dua  KB 3447 FN dan kendaran roda empat minibus nopol KB 1341 MF, mengakibatkan dua korban meninggal di tempat. 

Kedua korban merupakan pasangan suami istri, Seprinus Obeng Supardi dan istrinya, Beata Ayang. Keduanya merupakan warga Dusun Nanga Erak Rt 003 Rw 000 Desa Cempaka Baru, Kecamatan Putussibau Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pontianak Post, kecelakaan maut itu terjadi saat kedua kendaraan yang berlawanan arah melaju di wilayah Kecamatan Boyan Tanjung. Kendaraan roda dua yang ditunggangi Seprinus Obeng Supardi dan istrinya melaju dari arah Putussibau menuju ke arah Pontianak. Saat itu, korban hendak menyalip kendaraan roda empat yang ada di depannya. Dikarenakan jalan tanjakan, korban tidak mengetahui bahwa dari arah berlawanan atau arah Pontianak, melaju kendaraan roda empat minibus KB 1341 MF yang dikendarai oleh Yayan Siswanto. Yayan diketahui merupakan warga Sesayap Rt 001 Rw 000 Desa Kampung Enam, Tarakan Timur. Kedua kendaraan ini pun mengalami tabrakan yang cukup kuat, sehingga mengakibatkan Seprinus Obeng Supardi dan istrinya Beata Ayang meningal di tempat.

Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Junarso membenarkan informasi adanya kecelakaan yang mengakibatkan dua pengendara kebakaran bermotor tewas di tempat. “Benar Pak. Kejadiannya tadi pagi,” katanya saat dihubungi Pontianak Post.

Menurut Junarso, saat ini anggota lalu lintas Polsek Boyan Tanjung sedang melakukan olah TKP. Sementara korban kecelakaan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit di Putussibau. “Untuk korban sudah dievakuasi ke rumah sakit di Putussibau,” pungkasnya. (arf)

Berita Terkait