Belum Putuskan Tampil di Malaysia Masters

Belum Putuskan Tampil di Malaysia Masters

  Rabu, 9 January 2019 10:28
foto : Marcus Fernaldi Gideon--Kevin Sanjaya Sukamuljo

Berita Terkait

JAKARTA – Publik badminton lovers yang sudah kangen berat menonton Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo beraksi kembali, harus bersabar lebih lama. PP PBSI belum memutuskan apakah mereka jadi terjun di Malaysia Masters pekan depan (15/1). Cedera leher Marcus belum pulih benar. 

Sejak Kamis lalu (3/1), sejatinya dia sudah kembali berlatih di Cipayung. Senin (7/1), porsi latihan pemain 27 tahun itu juga sudah sangat intens. Sepintas tidak ada keraguan dalam melakukan smes. Bahkan di lehernya tidak lagi terlihat balutan kinesio tape seperti sebelumnya,

''Iya, sudah mendingan. Tapi belum 100 persen,'' sebut Marcus. Selama ini, dia rutin menjalani terapi setiap selesai latihan. Namun, Marcus masih membutuhkan pemeriksaan terakhir sebelum memutuskan tampil di Malaysia Masters. ''Rabu nanti saya akan periksa lagi. Kalau memang masih rentan, mending istirahat dan persiapan maksimal untuk Indonesia Masters,'' jelas dia.

Nada optimistis juga disampaikan Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra Indonesia. Menurut dia, Marcus akan pulih sebelum Indonesia Masters pada pekan ketiga Januari (22/1). ''Dia sudah oke di latihan. Pelan-pelan. Tapi untuk main di Malaysia, harus nunggu di saat terakhir,'' ujar pelatih legendaris tersebut.  (nap/feb/na)

Berita Terkait