Bekerja dengan Hati

Bekerja dengan Hati

  Sabtu, 28 November 2015 08:09
Dewi Sandra

Berita Terkait

MESKI gagal meraih Piala Citra sebagai pemeran utama wanita terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015, Dewi Sandra tidak kecewa. Sebaliknya, artis pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini merasa bersyukur mendapat kesempatan itu.”Sudah masuk nominasi itu sudah kesempatan loh,” ujar Dewi beberapa waktu lalu. Baginya, penghargaan merupakan sebuah bonus untuk perjalanan karirnya di dunia akting.

Lebih lagi, dengan penampilan barunya sebagai seorang hijabers, Dewi sendiri tidak pernah membayangkan karirnya bakal direspon manis. ”Memang nggak menang itu bukan masalah besar buat saya. Yang penting bagaimana kita memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.Padahal setelah merubah penampilannya, Dewi sangat selektif memiliki job. Tidak hanya di dunia akting akan tetapi dunia tarik suara. Ia hanya mau bernyanyi jika memang memiliki visi yang sama dalam mendistribusikan karyanya tersebut.

”Bekerja itu panggilan hati. Kalau kita bekerja dengan ikhlas pasti banyak yang suka. Tapi kalau sekedar untuk mengejar materi kayaknya nggak lah,” ujarnya.Dewi menyadari betul komitmennya itu. Jika karirnya di dunia seni dinilai dengan uang tentunya akan mempengaruhi kreativitasnya. Oleh karenanya, Dewi tidak pernah memikirkan berapa pun budget yang diterima saat bekerja, baik di dunia akting maupun tarik suara.”Seni jangan disangkutpautkan sama budget nanti nggak jujur,” bijaknya. ”We just wanna make good movies. Rezeki itu sudah ada yang menentukan. Kalau kita sudah komitmen dengan apa yang kita lakukan, niscaya Allah itu tidak tinggal diam kok,” pungkasnya. (ash)

 

Berita Terkait