Beauty Gathering by Mukka Kosmetik

Beauty Gathering by Mukka Kosmetik

  Senin, 23 July 2018 11:12
FOTO BERSAMA: Leny Suryani, Windy Lazuradi, serta influencer dan beauty vlogger foto bersama.

Berita Terkait

Hadirkan Produk Baru Berkualitas Harga Terjangkau

SEBANYAK 20 influencer dan beauty vlogger Pontianak hadir memeriahkan acara Beauty Gathering by Mukka, Sabtu (21/7), di Urban Garden, Jl Danau Sentarum Pontianak. Acara dimulai dengan registrasi, pembagian goodie bag produk Mukka, dilanjutkan makan siang bersama. Kemudian bincang hangat bersama Leny Suryani, Direktur Mukka Kosmetik.

Leny mengatakan, Mukka Kosmetik bukanlah produk baru dikalangan wanita Indonesia. Mukka sudah hadir dan memenuhi kebutuhan wanita Indonesia sejak tahun 2003. Mukka terus berinovasi menyediakan kosmetik berteknologi modern, mengikuti tren, dan berkualitas. Agar memenuhi kebutuhan wanita Indonesia dengan harga terjangkau. Terlebih, Mukka Kosmetik sudah mengantongi sertifikat GMPC, BPOM, dan ISO.

Tahun ini, Mukka Kosmetik yang terinspirasi gaya hidup wanita di Los Angeles ini memperkenalkan rangkaian produk terbaru, yakni Liquid Eyeshadow Metalic dan Peel off Nail Polish. Produk terbaru ini diyakini dapat menunjang penampilan wanita Indonesia agar tampil up to date.

Liquid Eyeshadow Metalic hadir dalam empat warna ini memiliki keunggulan mudah dibaurkan, tahan lama, dan tidak mudah pecah, sehingga memberikan hasil yang glamour untuk tata rias wajah wanita Indonesia. “Produk ini mampu memberikan tampilan glamour dan membuat bagian kelopak mata terkesan lebih hidup. Meski berwarna metalic, namun tak membuat riasan wajah terlihat berlebihan,” ujarnya.

Peel off Nail Polish hadir dalam delapan warna cantik menawan. Berbeda dengan pewarna kuku pads umumnya yang harus dibersihkan dengan remover, produk ini justru sangat mudah dibersihkan. “Cukup membersihkannya dengan cara dikelupas. Karena, Peel off Nail Polish berbahan dasar air (water base). Sehingga sangat aman digunakan bagi anak-anak dan ibu hamil,” katanya.

Acara dilanjutkan beauty workshop ‘Glamorous Make Up’ by Windy Lazuardi, MuA asal Kalimantan Barat. Sebelumnya, Windy telah mengaplikasikan beragam produk dari Mukka Kosmetik pada wajah model, termasuk Liquid Eyeshadow Metalic. “Liquid Eyeshadow Metalic mempermudah proses merias wajah, sehingga tak memakan waktu yang lama,” tutur Windy.

Tak lupa, diadakan make up challenge bagi para influencer dan beuaty vlogger yang hadir. Terpilih dua orang sebagai Juara I dan II, yang berhak menerima hadiah berupa uang tunai dan brush make up diamond pearl by Mukka Kosmetik.

Ditemui disela acara, Leny Suryani senang akan antusias para influencer dan beauty vlogger dalam acara Beauty Gathering. “Semoga kehadiran Mukka Kosmetik di Indonesia, khususnya Pontianak dapat menjadi solusi bagi wanita Indonesia yang mencari kosmetik berkualitas, namun dengan harga terjangkau,” tutup Leny. (ghe/ser)

Berita Terkait